SELEBRITI

Diego Michiels Dapat Firasat Istri Hamil Sebelumnya, Lewat Mimpi

Jum'at, 30 Agustus 2019 15:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diego Michiels dan istri (Credit: Instagram/diegomichiels24x)

Kapanlagi.com - Menikah pada awal Juli lalu, istri Diego Michiels kini sudah berbadan dua. Setidaknya, kabar ini berhembus pada Jumat (9/8) lalu disertai dengan ucapan selamat dari kawan Diego di media sosial.

Kabar ini lantas dikonfirmasi sendiri oleh Diego lewat wawancaranya dengan Insert dalam unggahan channel Youtube TRANS TV Official pada Kamis (29/8) kemarin. "(Istri) baru (hamil), baru. Baru satu bulan," tuturnya.

1. Mimpi Diego

Kehamilan sang istri ini ternyata sudah diketahui Diego lewat firasat. Ya, setidaknya lewat mimpi. "Dapat dari mimpi. Mimpi terus saya mimpi istri saya hamil," lanjut pria 29 tahun asal Belanda ini.

Meski baru berusia 1 bulan kehamilan, tabiat ibu hamil pada umumnya juga terjadi pada Dea, istri Diego. "(Istri) sensi, sensi terus. (saya) Harus cepat pulang. Itu aja," tukas Diego.

2. Istri Diego Nggak Jadi Manja

Walau sensitif, diakui Diego, Dea bukanlah ibu hamil yang manja. "Biasa aja," ucapnya. Menurut Diego, kendati istrinya baru berusia 20 tahun, tapi ia sangat dewasa dan terbiasa mengurus anak. Pasalnya jelas, Dea punya 5 orang adik.

Selain harus memahami tabiat sang istri yang jadi sensitif, kehamilan ini bikin Diego harus memikirkan persiapan punya anak. Yup, ternyata persiapan uang jadi yang utama. "Persiapan duit," ujar Diego singkat.

Kehamilan sang istri tentu membawa harapan bagi Diego. Ia sendiri nggak memungkiri ingin bayi di kandungan itu berjenis kelamin laki-laki. "(Saya) Laki-laki pasti pengen cowok kan? Tapi yang penting sehat lah," pungkas Diego.

 


REKOMENDASI
TRENDING