Digosipkan Sudah Lamaran, Viviane & Sammy Minta Didoakan

Kamis, 17 September 2015 19:30 Penulis: Ahmat Effendi
Digosipkan Sudah Lamaran, Viviane & Sammy Minta Didoakan Sammy dan Viviane ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pembawa acara sekaligus mantan istri aktor Okan Cornelius, Viviane terlihat datang bersama Sammy Simorangkir ketika menghadiri event launching satu produk kacamata. Kedua insan dari dunia selebriti ini memang langsung terlihat dekat walau Viviane baru saja bercerai.

"Kan tadi pagi kerja, siang dia (Sammy) jemput aku. Jadi datengnya bareng," tutur Viviane dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/09).

Saking dekatnya pasangan ini, Sammy dan Viviane sempat digosipkan telah lamaran. Bahkan sempat ada dugaan bahwa Viviane bercerai karena telah dekat dengan Sammy. Namun kabar tersebut dibantah oleh pasangan ini.

Terkait kisah kasih yang tengah dijalin, Sammy dan Viviane berharap suatu saat bisa ke pelaminan. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTerkait kisah kasih yang tengah dijalin, Sammy dan Viviane berharap suatu saat bisa ke pelaminan. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Memang benar tanggal 26 ada pernikahan, cuma yang menikah manager aku," ujar Viviane memberikan klarifikasi jika belum tunangan atau hendak menikah dengan Sammy.

Sudah begitu dekat, dua insan yang tak sungkan untuk tampil bersama ini berharap hubungan tersebut bakal mengarah ke perkawinan. Apalagi sebagai pasangan usia keduanya juga sangat matang untuk menikah.

"Doain aja. Kita jalin hubungan baik, pengennya hasilnya baik, doain aja lancar," tutur Viviane. "Masih di dalam doa," tandas Sammy.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING