Sammy Bukan Orang Ketiga di Rumah Tangga Okan Cornelius - Viviane

Rabu, 26 Agustus 2015 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sammy Bukan Orang Ketiga di Rumah Tangga Okan Cornelius - Viviane Sammy & Viviane © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hubungan Sammy Simorangkir dan Viviane kini semakin serius. Mantan istri Okan Cornelius ini mengakui bahkan dia sendiri juga sedikit tak percaya bisa dekat dengan Sammy dalam waktu yang relatif singkat.

"Kita nggak pernah tahu rencana Tuhan seperti apa. Kayak aku deket sama dia (Sammy) cepet. Kalo cepetnya deket itu ketetapan Tuhan," kata Viviane saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8).

Oleh karena itu, Viviane meminta agar publik berhenti untuk menyebut Sammy sebagai orang ketiga dalam pernikahannya dengan Okan yang sudah berakhir. "Kalau masalah rumah tangga (dengan Okan) udah lama. Aku deket sama dia (Sammy) juga baru. Jangan menyudutkan dia, kasihan keluarganya. Aku bingung kenapa kok pada heboh banget, tapi kita jalanin aja," jelas Viviane.

Sammy menarik di mata Viviane © instagram.com/sammysimorangkirSammy menarik di mata Viviane © instagram.com/sammysimorangkir

Viviane dekat dengan Sammy dalam waktu yang relatif singkat, jadi bisa dibilang pasti ada sesuatu yang menarik dari mantan vokalis Kerispatih  hingga membuat wanita cantik itu jatuh hati padanya. Ketika ditanya alasan apa yang membuat tertarik kepada Sammy, Viviane malah bingung.

"Bingung kali ditanyain, mungkin karena nyaman aja. Kalo ditanyain gitu aku bingung. Kalo ditanyain baik ya, kalo nggak baik nggak mungkin deket. So far dia menyenangkan," cerita ibu satu putra ini.

Hubungan Viviane dan Sammy memang baru, tapi dia mengaku sudah pernah ketemu dengan orangtua sang kekasih. Lalu bagaimana tanggapan keluarga Viviane sendiri? "Keluarga aku, namanya orang tua, cuma bisa mendoakan yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING