Viviane Tak Hadiri Sidang Cerai Demi Liburan Bareng Tetangga

Rabu, 13 Mei 2015 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Viviane Tak Hadiri Sidang Cerai Demi Liburan Bareng Tetangga Okan dan Viviane ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Okan Kornelius dan Viviane sudah resmi berpisah sejak tanggal 9 April 2015 silam. Lewat beberapa persidangan, keduanya resmi dinyatakan berpisah dengan putusan verstek karena tidak hadir di persidangan. Kini Viviane pun harus menjalani hari-harinya dengan status baru sebagai seorang janda. 

"Nggak ada perempuan yang senang sendiri. Ini kehidupan yang memang harus aku jalani.," ucap Viviane mantan istri Okan Cornelius ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). 

Baik Okan maupun Viviane sama-sama kompak tidak hadir di sidang cerai dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka. Ternyata ketika putusan cerai pun, Viviane mengaku tidak ingat dengan tanggal persidangan itu.

Saat perceraian terjadi, Okan dan Viviane tengah berlibur bersama para tetangga di Hong Kong. ©KapanLagi.com®Saat perceraian terjadi, Okan dan Viviane tengah berlibur bersama para tetangga di Hong Kong. ©KapanLagi.com®

"Aku nggak inget tanggalnya. Saat itu kita memang lagi liburan. Jadi liburan sama tetangga, rame-rame, family trip sama anak-anak. Sama Okan sama Jaden juga," ucapnya.

Ketika PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis cerai, baik Viviane maupun Okan ternyata tengah berada di Hong Kong. Meski sudah berpisah, hubungan keduanya memang tidak terlalu buruk. Bahkan disebutkan keduanya masih tinggal satu atap pasca perceraian yang terjadi.

"Jadi sebenarnya sudah komitmen dari awal, komitmen kita berdua nggak akan jelekin satu sama lain. Jaden, itu anugerah Tuhan. As long as dia happy kita juga happy," ucap Viviane.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING