Sammy Simorangkir Kenal Viviane Ketika Sudah Punya Anak

Jum'at, 28 Agustus 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sammy Simorangkir Kenal Viviane Ketika Sudah Punya Anak Okan Kornelius ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belum lama berselang dari perpisahannya dengan aktor Okan Kornelius, Viviane saat ini nampak dekat dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Namun demikian, Viviane tetap memberikan kasih sayang kepada buah hatinya yang bernama Jaden Kornelius.

"Pasti karena sampai saat ini aku kasih sayang yang kita berikan. Kehadiran ayah (Okan) dan aku nggak beda. Tidak ada yang berubah untuk masalah anak," ujar Viviane ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2015).

Viviane kadang sedih ketika ada kata-kata miring yang menyebutnya sebagai ibu lupa anak. Apalagi jika yang digunakan untuk menilai hanya sosial media. Padahal di usia anaknya yang baru tiga tahun ini, dalam dua tahun Viviane memberikan ASI eksklusif. Baginya orang-orang tidak perlu tahu perhatian yang ia berikan untuk anak.

Sammy Simorangkir dekat Viviane. ©instagram.com/sammysimorangkirSammy Simorangkir dekat Viviane. ©instagram.com/sammysimorangkir

"Aku sempat sedih ada nyinyiran orang yang bilang aku lupa sama anak. Aku jarang main sosmed. Aku nggak ngepost kebersamaan dengan anak karena buat aku itu juga nggak perlu diketahui orang," tuturnya.

Membesarkan anak setelah perceraian, Viviane bercerita bahwa putranya tersebut cukup pengertian. Walau tidak pernah memperlihatkan tengah menangis di depan anak, Viviane menyebut putranya tahu ia sedang sedih.

Sayangnya ketika disinggung tentang Sammy, Viviane tak terlalu menanggapi. Begitu juga ketika ditanya tentang hangout bareng anaknya dengan Sammy. "Terus apa lagi," jawabnya menunggu pertanyaan lain. 

Walau begitu ternyata Viviane mengungkap kedekatannya dengan Sammy terjadi setelah ia memiliki anak. Karenanya Sammy tahu bahwa dirinya adalah ibu beranak satu.

"Dia sih udah tau pertama kali kenal aku aku udah plus one (udah sama anak)," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING