Cerai Dari Okan Kornelius, Viviane Siap Jadi Single Parent

Selasa, 19 Mei 2015 11:44 Penulis: Ratih Adiwardhani
Cerai Dari Okan Kornelius, Viviane Siap Jadi Single Parent Okan Kornelius dan Viviane ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Membina rumah tangga selama 5 tahun, sangat disayangkan pernikahan Okan Kornelius dan Viviane harus berakhir pada Kamis 9 April 2015 lalu. Hingga saat ini Viviane enggan berbagi cerita apa yang menyebabkan keduanya memutuskan bercerai.

"Sebenernya dari kita berdua. Aku bukan orang yang bisa mengekspresikan. Ketika kita berantem orang rumah juga gak tau. Buat apa juga aku harus ceritain. Itu aib," ujar Viviane saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Meski enggan mengungkap penyebab perceraian sebenarnya, Viviane membantah jika ia bercerai karena ada pihak ketiga. "Gak ada orang ketiga," tegas Viviane.

Dalam putusan cerai yang ditetapkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hak asuh anak jatuh kepada kedua belah pihak. Selain itu, Okan wajib menafkahi Viviane sebesar Rp 10 juta setiap bulannya.

Okan Kornelius siap nafkahi Viviane dan Jaden Rp 10 juta per bulan ©KapanLagi.com®Okan Kornelius siap nafkahi Viviane dan Jaden Rp 10 juta per bulan ©KapanLagi.com®

"Itu tanggung jawab dia sebagai ayah. Aku gak nuntut apa pun, aku gak pernah minta, itu keluar dari dia sendiri, aku bersyukur. Cukup gak cukup harus aku terima. Aku kerja juga. Rezeki udah Tuhan atur," jawabnya.

Sebagai single parent, Viviane merasa tanggung jawabnya semakin berat. Namun ia menikmati peran barunya menjadi single parent bagi sang buah hati, Jaden Kornelius Tjeuw.

"Tanggung jawab lebih. Jadi kadang kita pergi beduaan doang. Itu memang tanggung jawab yang aku jalanin. Enjoy sih," tandasnya.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING