Digugat 1,175 M, Cut Memey Cuek

Rabu, 02 Juli 2008 11:13 Penulis:
Kapanlagi.com - Pesinetron dan penyanyi asal Aceh, Cut Memey digugat secara perdata oleh Bambang Uesnadi pengusaha dan sekaligus bakal calon bupati Rejang Lebong, Bengkulu. Memey dianggap telah menyalahi kontrak sebagai bintang tamu dalam suatu acara kepemudaan salah satu ormas di Rejang Lebong, Bengkulu (23/04/08). Ketidakhadiran Memey di acara tersebut, membuat pihak Bambang naik pitam dan menggugat ke PN Bekasi.

Berita gugatan perdata yang di lakukan Bambang di PN Bekasi tersebut, ditanggapi Memey dengan tenang dan menganggap gugatan perdata sebanyak senilai 1 miliar 175 juta rupiah sebagai suatu masalah biasa-biasa, yang tidak terlalu besar.

"Tidak ada tanggapan, buat gue bukan masalah besar karena gue pada track yang benar, yang pasti gue sangat dirugikan dengan adanya kasus ini," ujar Memey ditemui di kantor Pengacara Elza Syarief di Jalan Keramat Sintiong No.38 A Jakarta Pusat (30/06/08).

Perkara gugatan Memey mengaku siap menghadapi pihak penggugat dengan melalui jalur hukum yang ada dan menyerahkan sepenuhnya kepada Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya.

"Gue siap, gue siap akan menghadapi dengan tuntunan hukum, gue serahkan semuanya ke kuasa hukum, tante Elza Syarief, soal tuntutan balik atau bagaimana-bagaimananya," terang Memey.

Pembatalan show Memey tersebut, menurut Emil Asmam selaku manajer Memey, karena pihak Bambang yang telah terlebih dahulu membatalkan kedatangan Memey ke Bengkulu dengan alasan yang tidak jelas.

"Saya ditelepon dari orang mengaku Heri anak buah dari Bambang, yang mengatakan, kalau Memey tidak usah berangkat ke Bengkulu karena tidak ada yang jemput di bandara dan pak Bambang sudah kecewa dengan Memey," ujar Emil.

Sebagai seorang manajer yang pernah mengawal Chrisye selama 6 tahun ini, melihat pembatalan secara sepihak yang tidak jelas tersebut, satu hari sebelum hari H (23/04/08), Emil mencoba mengkonfirmasi ulang dengan Bambang melalui nomer handphone seluler Balon Bupati tersebut.

"Saya coba hubungi pak Bambang lewat hp-nya, tapi yang angkat selalu anak buahnya, dia bilang kalau Pak Bambang lagi sibuk tidak bisa di ganggu. Karena ingin kepastian saya tanyakan langsung kepada anak buahnya tersebut, ihwal pembatalan kontrak, dia mengatakan bahwa memang benar kontrak show Memey dibatalkan. Setelah hari H, saya nunggu telepon dari pihak Bambang. Tapi tidak ada, saya berasumsi memang benar bahwa ada pembatalan tersebut," ujar Emil.

"Tapi seminggu kemudian Bambang telepon saya, menanyakan kepada saya tentang pembatalan tersebut, saya bilang kalau yang batalin anak buah bapak yang bernama Heri. Tapi Bambang malah mengaku tidak ada anak buahnya yang bernama Heri," tandas Emil.

Rencananya sidang perkara gugatan perdata antara Memey dan Bambang digelar hari Selasa (01/07/08) di PN Bekasi dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak yang saling menggugat. 

(kpl/buj)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING