Digugat Cerai Istri, Ibnu Jamil Tetap Bahagia?

Senin, 17 April 2017 18:15 Penulis: Helmi Romadhon
Digugat Cerai Istri, Ibnu Jamil Tetap Bahagia? Ibnu Jamil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lebih dari satu dekade bersama, rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya kini sudah berada di ujung tanduk. Untuk alasan yang masih belum diketahui, Ade memutuskan untuk menggugat cerai presenter tampan 34 tahun itu.

Melalui perceraian yang pahit, tentunya tak mudah bagi Ade maupun Ibnu. Hanya saja, Ibnu masih tetap terlihat happy. Saat ditanya, rupanya Ibnu sendiri memang tak mau berlarut-larut dalam menghadapi masalah ini dan menghadapinya dengan senyuman.

"Masak gua mau stres? Nggak lah. Nggak tahu aja kan isi kepala gua kusut kayak gimana pada nggak tahu. Yang penting hadapan dengan senyuman segala sesuatunya akan Indah pada waktunya," ungkap Ibnu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4).

Ibnu Jamil tak mau pusing tanggapi isu miring perceraian © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIbnu Jamil tak mau pusing tanggapi isu miring perceraian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ibnu pun rencananya akan menghadiri persidangan selanjutnya. "Itu kan sampai sekarang masih mendiagnosa. Siapa tahu aja menuju kebaikan, perbaikan doain aja yang terbaik buat kita," lanjut pemain sitkom OK-JEK itu.

Ibnu juga tak begitu memusingkan soal rumor tak sedap tentang dirinya terkait dengan orang ketiga. Yang jelas, ia meminta doa pada publik agar semuanya berjalan dengan baik.

"Pokoknya doain yang terbaik, kalau ada barang yang rusak kita benerin, ada barang yang rusak mesti kita ganti udah itu aja. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik. Bisa mendapat keputusan dengan baik. Doain aja," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING