SELEBRITI

Dihujat Netizen Terkait Dua Persyaratan, Ibunda Indah Permatasari: Saya Tidak Marah, Saya Kirimkan Al-Fatihah

Sabtu, 16 Januari 2021 23:45

Arie Kriting & Indah Permatasari © imagenic

Kapanlagi.com - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting tidak mendapat lampu hijau dari Nursyah selaku ibunda Indah. Penyebabnya karena pasangan tersebut tak menjalankan dua syarat yang diberikan.

"Bukan tidak merestui, tapi dua syarat itu tidak diiyakan sama mereka. Yang pertama, Indah harus dirukiyah dulu. Lalu Si Kriting itu di depan orangtua yang melahirkan, di dalam masjid disaksikan Pak Kiai atau Pak Ustaz, harus bersumpah kalau tidak apa-apain Indah," tutur Nursyah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

1. Kirimkan Al-Fatihah

Karena dua persyaratan yang diajukan kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting, tak pelak bila Nursyah mendapat hujatan. Netizen menganggap bila ibunda sang aktris terlalu berlebihan. Lantas, bagaimana komentar Nursyah tanggapi hal ini?

"Buat netizen di luar sana yang tidak tahu masalahnya, tidak tahu keadaan saya, saya maklum. Saya tidak marah dibilang bagaimana tentang saya, menghujat saya, silakan itu hak kalian. Saya tidak marah, saya kirimkan Al-Fatihah. Kalian yang hujat saya, dosa saya diambil sama kalian," tegas Nursyah.

2. Belum Berdamai

Lebih lanjut Nursyah mengatakan bila sejak awal perseteruannya dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting ter-blow up, belum ada kata berdamai. Pasalnya Indah tak kunjung pulang ke rumah.

"Tidak pernah berdamai saya. Karena tidak ada itikad baik dia (Arie) kirim Indah ke rumah. Yang tahu keadaan saya itu tetangga, keluarga saya dan teman dekat saya," tutup Nursyah.


REKOMENDASI
TRENDING