SELEBRITI

Dijanjikan 'Polisi' Kasus Vanessa Angel Selesai, Manajer Tertipu Puluhan Juta

Rabu, 09 Januari 2019 14:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami oleh Vanessa Angel dan manajernya. Berniat agar kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa segera selesai, Lidya, manajer aktris FTV ini justru kehilangan uang puluhan juta.

Hal ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (8/1). Dilansir dari merdeka.com, Lidya ditipu polisi gadungan yang meminta uang Rp 20 juta. Oknum itu mengaku bisa menyetop kasus yang menimpa Vanessa dan sang manajer memenuhi permintaannya.

Polisi gadungan tersebut mengaku pejabat di Polda Jawa Timur. Karena kasus Vanessa tetap berlanjut, Lidya pun mempertanyakan ke pihak Polda, dan kemudian terungkap bahwa oknum tersebut adalah polisi gadungan.

1. Dipertemukan

Frans menyebut bahwa oknum tersebut sempat bertemu dengan Lidya untuk meyakinkan aksinya. Setelah itu baru Lidya transfer uang sebesar Rp 20 juta ke rekening yang ditunjuk.

Lidya pun akhirnya mendatangi Polda Jawa Timur untuk menemui pejabat yang dimaksud. Namun ketika dipertemukan dengan pejabat yang disebutkan Lidya, manajer Vanesssa ini menyebut bahwa orangnya berbeda.

"Ternyata saat dipertemukan, ia (Lidya) mengaku bukan orang tersebut (yang bertemu dengannya)," ujar Frans.

2. Lapor ke Polisi

Menyadari bahwa dirinya jadi korban penipuan, Lidya pun langsung membuat laporan ke polisi. Saat ini, kasusnya sudah ditangani oleh Polda Jawa Timur yang juga mengurus kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila.

"Sudah membuat laporan tadi. Makanya, pada semua masyarakat, kita minta hati-hati," ujar Frans.

Reporter: Merdeka.com/Erwin Yohannes

(kpl/mdk/phi)


REKOMENDASI
TRENDING