SELEBRITI

Ayah Vanessa Angel: Kalau Dia Salah, Proses Sesuai Hukum yang Berlaku

Rabu, 09 Januari 2019 13:24 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selang beberapa hari setelah Vanessa Angel ditahan polisi atas kasus dugaan prostitusi online, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara. Ayah Vanessa ini memberikan komentar atas kasus yang menimpa putrinya kepada Status Selebritis SCTV.

Dalam rekaman yang ditayangkan di Youtube resmi milik SCTV tersebut, Doddy mengungkap beberapa hal. Salah satunya adalah bagaimana ia mengajarkan prinsip kepada putrinya.

"Saya sebagai orangtua, dari kecil saya sudah mengajarkan prinsip ke Vanessa. Kalau kamu benar, pertahankan kebenaran itu sampai kapan pun. Tapi kalau kamu salah, akuin kesalahan kamu," ujar Doddy.


1. Jika Vanessa Salah, Doddy Minta Ini

Soal kasus yang menimpa Vanessa dan berhubungan dengan hukum. Doddy meminta kepada aparat berwenang agar berlaku adil.

Jika putrinya memang bersalah, Doddy meminta agar Vanessa diproses seperti hukum yang berlaku. Namun jika Vanessa terbukti tak terlibat dalam kasus prostitusi online, maka ia minta agar dibebaskan.

"Nah, relavansinya dengan kasus ini. Kalau memang Vanessa salah. Kalau saya sebagai orangtua, kalau dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku. Silakan gitu. Tapi kalau dia benar, ya bebaskan saja," pungkasnya.

2. Doddy Minta Tolong ke Jane Shalimar

Sebelumnya, kala dihubungi oleh Jane Shalimar untuk mencari keterangan tentang kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel, Doddy langsung meminta tolong. Ayah Vanessa ini mengaku tak sanggup menghadapi kasus yang menimpa anaknya.

"Mungkin pertimbangannya ya harus keluarga atau gimana. Saya minta Daddynya ke sana. Daddynya nggak sanggup. Dia bilang, 'Tolong jangan saya, saya bisa mati mendadak'. Jam 12 saya berangkat. Saya koordinasi dengan kuasa hukum. Ketemu Kapolda, saya yang dikasih masuk ketemu Eca," ujar Jane ketika ditemui di bilangan Tendean, Selasa (8/1).

Ketika melihat Jane, Vanessa langsung memeluknya dengan erat. Jane menilai kala itu Vanessa sedang amat terpukul atas kasus yang menimpanya.

 

3. Vanessa Masih Trauma

Vanessa sendiri saat ini tengah dalam proses recovery, mengingat Ia masih sangat down dan terguncang karena masalah ini.

"Saya musti ekstra sabar. Waktu dia (Vanessa) ketemu saya pertama kali dia gemeter dan nangis. Saya langsung tanya sedetail mungkin. Di situ saya bisa melihat bagimana terguncangnya Vanessa. Ini cuma nunduk dikit dikit nangis. Begitu di hotel saya ngobrol sama kuasa hukumnya. Dia dalam kondisi down. Sangat terpukul. Saya juga hargai perasaan dia. Kalo dia sudah tenang. Saya ajak ngumpul dikit demi sedikit. Saya tanya perlahan," ujar Jane, Selasa (8/1).

 

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING