SELEBRITI

Jika Vanessa Angel Terbukti Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Janji Tak Akan Hakimi

Selasa, 08 Januari 2019 21:15 Penulis: Tyssa Madelina

Jane Shalimar bicara soal Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bermula dari saling sindir, kini Vanessa Angel dan Jane Shalimar justru jadi sahabat dekat. Bahkan di saat Vanessa terpuruk karena beberapa tudingan yang dilimpahkan ke dirinya, Jane pun selalu setia mendampingi dan mewakili Vanessa.

Menurut Jane, sikapnya tersebut bukan berarti ia setuju dengan praktik prostitusi yang beredar luas di tengah masyarakat namun sebagai sahabat, Jane tak mau Vanessa merasa sendiri. Untuk itu lah, ia berjanji akan selalu mendampingi sahabatnya sampai masalah tersebut selesai.

"Bagi saya, dia terkena masalah, terlepas dia salah atau benar itu urusan nanti yang penting dia didampingi dulu gitu. Dikasih penguat dulu, supaya dia bisa menjalani masalah ini dengan baik, jadi bukannya saya membenarkan prostitusi, tidak," ujar Jane Shalimar, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Janji Jane Shalimar

Bahkan jika nantinya Vanessa Angel memang terlibat prostitusi seperti yang sudah diberitakan, Jane juga berjanji tak akan menghakimi sahabatnya tersebut. Menurut Jane, apapun yang sudah terjadi sebaiknya dijadikan pembelajaran di kemudian hari.

"Kalau memang terbukti dia melakukan itu kan sekarang sedang berlangsung penyelidikannya jadi saya bilang 'Eca kamu nggak usah khawatir, saya tidak menjudge kamu. Apapun yang terjadi yang sudah lewat kemarin itu pembelajaran berharga buat kamu dan saya hanya ingin kamu ke depan jadi orang yang jauh lebih baik'," tegas Jane Shalimar.

2. Bantah Terlibat Prostitusi

Pengacara Vanessa. Muhammad Zakir Rasyidin menyebut kliennya tak pernah terlibat praktik prostitusi seperti yang telah diberitakan selama ini. Menurut penuturannya, kedatangan Vanessa di Surabaya murni untuk menerima job sebagai MC dari seorang wanita bernama Siska.

"Klien kami tidak pernah seperti apa yang dituduhkan. Dia datang diundang oleh wanita bernama Siska. Mbak Vanessa kenal kurang lebih satu tahun dengan Siska. Ke sana atas panggilan saudara Siska untuk mengisi suatu acara bukan sebagai korban prostitusi. Dia berada di tempat dan waktu yang salah," ujar Muhammad Zakir Rasyidin, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1).


REKOMENDASI
TRENDING