SELEBRITI

Speechless Dengan Kasus Vanessa Angel, Dwi Andhika & Jane Shalimar Pelukan Lama

Selasa, 08 Januari 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Dwi Andhika, Vanessa Angel, Jane Shalimar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Vanessa Angel sampai sekarang masih ramai diperbincangkan. Bintang FTV itu tersandung kasus prostitusi online yang mengharuskannya diperiksa oleh Mapolda Jatim. Tentu saja kasus ini membuat terkejut banyak orang, termasuk sahabat Vanessa yang juga mantan pacarnya, Dwi Andhika.

Saat ditemui di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019), Andhika merasa kalau tiap orang pasti punya kesalahan. Ia masih menganggap apa yang dialami Vanessa ini bisa benar atau tidak, oleh karena itu sebagai teman Andhika tak merasa kecewa.

"Anggap saja Vanessa salah memilih langka. Keputusan yang dia ambil hanyalah ya udah kesalahan dia dan dia udah meminta maaf untuk diri dia sendiri dan juga yang merasa dirugikan. Jadi aku tidak punya hak untuk mengeluarkan kata kecewa karena ini part journey-nya dia, supaya dia bisa lebih baik lagi dan pembelajaran buat kita semua," kata Andhika, bijak.

1. Selalu Support Vanessa

Andhika mengaku sampai sekarang masih berhubungan baik dengan Vanessa, meskipun mereka sempat punya hubungan spesial. Ia juga tak tahu teman-teman Vanessa yang lain hingga ia bisa terkena kasus ini.

"Ya aku memang mantannya Vanessa tapi dia adalah mantan yang sampai sekarang baik dan bekerja sama dengan baik sama aku. Tapi kenapa alasan segala macam ya jawabannya tetap sama, kagetnya lo sama dengan kagetnya kita, nggak nyangkanya lo sama dengan nggak nyangka nya gue. Nah kenapa gue nggak bertindak lanjut karena kan perkara hukum, gue nggak ngerti. Yang jelas gue sebagai orang terdekat hanya bisa support dia," ujar Andhika.

 

2. Bertemu Jane Shalimar

Selain Dwi Andhika, teman dari rekan selebritis yang juga mendukung Vanessa adalah Jane Shalimar. Andhika pun sudah bertemu dengan wanita yang dipanggilnya Kak Jane itu. Mereka pun sama-sama tak bisa berkomentar mendengar apa yang dialami oleh Vanessa.

"Iya sempat ketemu sama Kak Jane. Sempat meluk Kakak Jane lama. Kita benar-benar sudah nggak bisa berkata-kata. Aku cuma bilang, 'Tolong sampaiin ke Vanessa kalau lo nggak sendiri. Elo masih ada temanteman semuanya. Dan ini akan segera berakhirlah'. Kata kak Jane juga kalau misalkan mau komunikasi sama Vanessa melalui aku dulu biar nanti aku sampein. Maksudnya ya kita menempatkan diri gimana kalau kita jadi Vanessa kan pasti ada trauma tersendiri. Ya kita kasih space buat Vanessa aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING