SELEBRITI

Ruben Onsu Soal 100 Artis Terduga Kasus Prostitusi: Artis Tetap Jadi Daya Tarik

Selasa, 08 Januari 2019 14:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Ruben Onsu © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi artis yang disebut-sebut melibatkan artis Vanessa Angel langsung menjadi bahan perbincangan panas. Bukan hanya Vanessa dan satu teman wanitanya saja yang sempat diamankan oleh polisi, baru-baru ini muncul kabar kalau ada 45 artis yang terlibat kasus serupa. Namun kemudian angka ini berkembang hingga berhenti di angka 100. Ya, 100 artis dikatakan terlibat kasus prostitusi.

Angka 100 bisa dikatakan sebagai jumlah yang luar biasa. Berbagai macam komentar pun muncul dari banyak pihak, termasuk dari presenter Ruben Onsu yang tak lain adalah mantan pacar Vanessa Angel. Menurut Ruben kata 'artis' menjadi daya tarik pemberitaan yang luar biasa. Karena seperti yang kita tahu, segala sesuatu yang menyangkut 'artis' akan menarik perhatian banyak orang.

"Artis tetap menjadi daya tarik. Sebenarnya yang jadi 'begituan' nggak cuma artis doang kok, banyak. Cuma artis jadi daya tarik sendiri. Pas gue baca berita aja nama gue lebih gede. 'Mantan Ruben Onsu'. Lah gue mah mantannya (Vanessa) juga kapan tahu. Saya bisa melihat dari sisi positif. Ini bisa menjadi daya tarik untuk pemirsa dan pembaca," papar Ruben Onsu ketika dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

1. 100 Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Masih soal 100 artis yang diduga terlibat kasus prostitusi. Angka fantastis ini tak bisa dipungkiri lagi menimbulkan tanya. 'Siapa sajakah mereka?' Namun hal ini tidak menarik perhatian Ruben Onsu untuk mengetahui siapa saja artis-artis tersebut.

"Gue mah nggak pusing sih. Paling kasihan kalau pakai inisial, 'RO' - Ruben Onsu, padahal ada Robert siapa, artis siapa. Jadi kasihan sih kalau pakai inisial, tapi kalau itu terbukti segera dibuktikan saja," jawabnya tegas.

2. Tuntutan Hidup

Lagi, angka ini juga merujuk pada motif yang mendasari 100 artis terduga untuk masuk jerat prostitusi. Tuntutan hidup mewah disebut sebagai salah satu motif yang memungkinkan mereka terjerat secara suka rela. Lantas bagaimana pendapat Ruben Onsu soal hal ini?

"Semua tergantung. Saya materi syukurnya, alhamdulillah ada rezeki. Kalau saya mau beli barang-barang mewah, mobil mewah, gue bisa. Tapi mobil gue mah ini saja. Karena gaya selebriti itu nggak bisa dimasukkin ke kehidupan sehari-hari," jelasnya.

"Sama kayak ilmu. Kalau elu nggak kuat-kuat banget, ya elu jadi gila. Kalau gue sih ada part yang bisa gue ambil, ada yang nggak. Itu tergantung artisnya. Ulah beberapa artis tapi yang lain malah kena," pungkas Ruben Onsu.

(kpl/far/ren)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING