SELEBRITI

Ruben Onsu Soal 100 Artis Terduga Kasus Prostitusi: Artis Tetap Jadi Daya Tarik

Selasa, 08 Januari 2019 14:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Ruben Onsu © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi artis yang disebut-sebut melibatkan artis Vanessa Angel langsung menjadi bahan perbincangan panas. Bukan hanya Vanessa dan satu teman wanitanya saja yang sempat diamankan oleh polisi, baru-baru ini muncul kabar kalau ada 45 artis yang terlibat kasus serupa. Namun kemudian angka ini berkembang hingga berhenti di angka 100. Ya, 100 artis dikatakan terlibat kasus prostitusi.

Angka 100 bisa dikatakan sebagai jumlah yang luar biasa. Berbagai macam komentar pun muncul dari banyak pihak, termasuk dari presenter Ruben Onsu yang tak lain adalah mantan pacar Vanessa Angel. Menurut Ruben kata 'artis' menjadi daya tarik pemberitaan yang luar biasa. Karena seperti yang kita tahu, segala sesuatu yang menyangkut 'artis' akan menarik perhatian banyak orang.

"Artis tetap menjadi daya tarik. Sebenarnya yang jadi 'begituan' nggak cuma artis doang kok, banyak. Cuma artis jadi daya tarik sendiri. Pas gue baca berita aja nama gue lebih gede. 'Mantan Ruben Onsu'. Lah gue mah mantannya (Vanessa) juga kapan tahu. Saya bisa melihat dari sisi positif. Ini bisa menjadi daya tarik untuk pemirsa dan pembaca," papar Ruben Onsu ketika dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

(kpl/far/ren)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING