SELEBRITI

Usai Tsunami, Vanessa Angel Sempat Tanyakan Kabar Istri Idan Kembaran Ifan Seventeen

Selasa, 08 Januari 2019 11:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chintya Wijaya credit: Instagram.com/cyncynwijaya

Kapanlagi.com - Nama Vanessa Angel tengah jadi perhatian publik. Namun siapa sangka, di balik segala carut marut keterlibatannya dalam prostitusi artis, Vanessa adalah sosok yang perhatian. Setidaknya begitulah menurut Chintya Wijaya, istri dari Idan kembaran Ifan Seventeen.

Vanessa bahkan sempat tanyakan kabar Chintya setelah musibah tsunami beberapa waktu lalu. "Terakhir dia masih nanyain kabar doang belum ada ketemu lagi," terang Chintya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1) lalu.

Ya, menurut Chintya, Vanessa jadi salah satu orang yang khawatirkan dirinya. "Alhamdulillah banyak yang khawatirin saya banyak yang doain saya, alhamdulillah," tukasnya.

1. Berkawan Sejak Lama

Kekhawatiran itu rasanya wajar, sebab Chintya dan Vanessa sudah berkawan baik sejak 2006. "dia juga suka bantuin Planet Remaja beberapa kali kalau aku gak ada. Jadi ya lumayan deketnya udah lama banget satu manajemen dari 2006," ujar Chintya.

Kendati berkawan baik, Chintya mengaku sudah lama tidak bertemu Vanessa. Komunikasi terakhir mereka terjalin saat musibah tsunami Anyer terjadi. "Aku sama Vanessa itu sebenernya ya bukannya setiap hari jalan bareng, bukannya setiap hari ketemuan. Cuman di saat dia kenapa ya aku ada, saat aku kenapa-napa nyari dia ya dia ada," tutur Chintya.

2. Lebih Waspada

Rentannya dunia artis dan prostitusi, tentu bikin Chintya mesti waspada. Mencari tahu soal sosok pemberi job adalah salah satu upaya Chintya, kendati ia sudah tergabung dalam manajemen. "Ya biasanya aku cari tahu kalau dikasih kerjaan 'dia ini ya, ini siapa, ini apa'. Tapi kan biasanya jarang terjadi juga kalau dapat yang gak bener," jelas Chintya.

Namun sejauh ini, Chintya bersyukur mendapatkan job yang baik-baik. "Alhamdulillah dapet job yang baik-baik aja. Alhamdulillah masih dilindungi Allah biasanya job karena aku ada manajemen pasti dari manajemen aku. Ya itu kalau ada apa-apa aku bisa complain," pungkasnya.

(kpl/aal/tdr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING