SELEBRITI

Berteman Cukup Lama, Chintya Saudari Ipar Ifan Seventeen: Vanessa Anaknya Baik

Selasa, 08 Januari 2019 10:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chintya Wijaya credit: Instagram.com/cyncynwijaya

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi Vanessa Angel terus menyita perhatian publik, salah satunya Chintya, istri dari Idan kembaran Ifan Seventeen. Meski begitu, Chintya enggan berkomentar banyak.

"Aku gak bisa komentar apa-apa soalnya hubungan aku kenal Vanessa baik-baik dan aku tahu Vanessa anaknya baik. Aku cuma berharap Vanessa berada di tempat yang salah aja," tukas Chintya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1) kemarin.

Yup, Chintya memang mengenal Vanessa. Setidaknya mereka pernah berada di satu naungan manajemen. "Udah lumayan lama (kenal), dulu aku satu manajemen sama Vanessa di Potrait, terus dulu dia mantan sahabat aku Dwi Andhika," terang Chintya.

1. Terkejut

Mengenal baik Vanessa dan berkawan lama, bikin Chintya terkejut Vanessa terlibat prostitusi. "Gak nyangka sama sekali. Aku tahu Vanessa anak yang baik, makanya semoga tidak seperti apa yang terlihat. Aku masih berharap gitu dia baik baik aja," ujarnya.

Tentu Chintya terkejut, pasalnya yang ia tahu pergaulan Vanessa baik-baik saja. "Baik-baik aja yang aku tahu, dia syuting kalau dia pergi sama temen temennya, atau sama pacarnya," tukas Chintya.

2. Vanessa Kuat

Kendati begitu, Chintya yakin Vanessa adalah sosok yang kuat menghadapi ujian ini. "Ya sebenernya dia orang yang kuat karena dia hidupnya juga ada orangtuanya, tapi kan dia banyak hidup sendirinya juga," ujar Chintya.

Bagi Chintya, yang terbaik sekarang adalah membiarkan Vanessa sendiri dulu. "Ia orang yang kuat cuman kalau sekarang dia baru habis terkena musibah, maksudnya biarin dia sendiri dulu sampai di kuat baru dia klarifikasi," imbuhnya.

Sebab itu, ia memilih untuk menghubungi Vanessa setelah setelah semuanya beres. Ia berharap Vanessa baik-baik saja. "Semoga vanessa baik baik aja semoga yang diberitain itu gak bener," tutup Chintya.

(kpl/aal/tdr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING