SELEBRITI

Sebagai Mantan Vanessa Angel, Dwi Andhika Dibuat Kaget Sampai Gak Bisa Berkomentar

Selasa, 08 Januari 2019 13:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dwi Andhika © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Pemberitaan Vanessa Angel terkait prostitusi online begitu menggemparkan. Banyak yang dibuat tak percaya, begitu juga Dwi Andhika. Pernah menjalin tali asmara, Andhika pun merasa kaget dibuatnya.

Bahkan banyak yang bertanya padanya mengenai kasus Vanessa Angel ini. Tentu saja, ia pun tak bisa berikan informasi tersebut. Bukan karena ia ingin menutupi namun ia sendiri juga tak tahu menahu tentang apa yang terjadi.

"Aku kaget sama kaya masyarakat pada umumnya, aku juga kaget. Aku kemarin habis berlibur, di pesawat harus matiin handphone tapi juga harus pamitan sama keluarga sama manajer juga," ungkap Dwi Andhika saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

"Terus banyak banget DM segala macem, aku sempet chat Mba Lidya (manajer Vanessa Angel), Mba Lidya ngasih informasi Vanessa ketangkep, aku kaget ketangkep kenapa aku pikir karena apa, ternyata jawabannya mengagetkan sekali. Bayangkan perjalanan selama 22 jam di pesawat gue cuman bisa bengong aja, ini kok bisa apa penyebabnya apa yang terjadi karena tidak ada indikasi kecurigaan ke sana gak terlintas sedikit pun," lanjutnya.

1. Dikejar Wartawan

Bahkan Andhika pun bercerita sampai dirinya dikejar para wartawan saat kepulangannya di Indonesia. Ia pun menjadi incaran pihak media. Banyak yang penasaran bagaimana tanggapan Andhika terkait kasus tersebut.

"Nyampe di Indonesia sempet kejar kejaran juga sama wartawan juga karena aku gak bisa konfirmasi apapun, karena aku juga gak dapat informasi apapun. Yaudah baru nyampe rumah baru cek lagi tanya apa yang terjadi segala macem. Ya jujur sampai detik ini aku tidak bisa berkomunikasi dengan Vanessa, aku kasih space buat dia juga tapi ya aku kaget kagetnya aku sama kayak kalian semua," ucap pria kelahiran Bandung ini.

2. Sedang Liburan

Dwi Andhika pun mengungkap kapan dirinya terakhir berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Setahu dirinya, Vanessa kala itu tengah menikmati liburan ke Bali bersama pacar barunya. Namun setelah itu apa yang terjadi pada Vanessa, ia pun tak mengetahuinya.

"Apalagi ini lagi musim liburan juga selama seminggu ini kan masih (suasana) liburan mulai aktif kerja kan tanggal lima. Sebelum tahun baru aku juga sempet chat chatan sama Vanessa juga, yang aku tahu dia di Bali sama pacarnya sama temen temennya. Ya udah jadi adanya keberadaan dia di mana pun ini di luar dari ini aku," ujarnya.

3. Menjadi Hak Vanessa

Kini semua pun sudah terjadi, nasi telah menjadi bubur. Andhika pun mengerti akan hal tersebut. Ia pun tak mau berkomentar jauh ke dalam, apalagi tentang Vanessa terkait kasus prostitusi.

Ia merasa hal tersebut menjadi pilihan dari Vanessa sendiri. Meski begitu, Andhika pun mengungkap sosok Vanessa. Menurutnya, Vanessa adalah orang yang pekerja keras.

"Oke kenapa heboh ke aku, nanya ke aku dan Mba Lidya ya mungkin karena kita orang terdekat Vanessa juga, pasti kita yang dicari gitu setahu apa kita tentang kasus ini, ya ini udah di luar lingkaran Vanessa yang kita tahu, yang kita tahu adalah Vanessa orangnya baik, pekerja keras, ceria punya pacar bahagia, tapi kalau masalah ini udah cuman Vanessa yang tahu," ujar pemain film ME VS HIGH HEELS ini.

"Jadi kita sendiri gak bisa berkomentar karena ini adalah hak Vanessa pilihan Vanessa, ya dia tahu resikonya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING