SELEBRITI

Sebagai Mantan Vanessa Angel, Dwi Andhika Dibuat Kaget Sampai Gak Bisa Berkomentar

Selasa, 08 Januari 2019 13:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dwi Andhika © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Pemberitaan Vanessa Angel terkait prostitusi online begitu menggemparkan. Banyak yang dibuat tak percaya, begitu juga Dwi Andhika. Pernah menjalin tali asmara, Andhika pun merasa kaget dibuatnya.

Bahkan banyak yang bertanya padanya mengenai kasus Vanessa Angel ini. Tentu saja, ia pun tak bisa berikan informasi tersebut. Bukan karena ia ingin menutupi namun ia sendiri juga tak tahu menahu tentang apa yang terjadi.

"Aku kaget sama kaya masyarakat pada umumnya, aku juga kaget. Aku kemarin habis berlibur, di pesawat harus matiin handphone tapi juga harus pamitan sama keluarga sama manajer juga," ungkap Dwi Andhika saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

"Terus banyak banget DM segala macem, aku sempet chat Mba Lidya (manajer Vanessa Angel), Mba Lidya ngasih informasi Vanessa ketangkep, aku kaget ketangkep kenapa aku pikir karena apa, ternyata jawabannya mengagetkan sekali. Bayangkan perjalanan selama 22 jam di pesawat gue cuman bisa bengong aja, ini kok bisa apa penyebabnya apa yang terjadi karena tidak ada indikasi kecurigaan ke sana gak terlintas sedikit pun," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING