SELEBRITI

Vanessa Angel Nangis Gemeteran saat Pertama Ketemu Jane Shalimar

Selasa, 08 Januari 2019 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Jane Shalimar percaya jika Vanessa hanya dijebak / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di awal 2019, Vanessa Angel sudah dihadapkan pada sebuah permasalahan serius. Seperti diketahui, Ia dituding terlibat prostitusi online dan sempat ditangkap pihak kepolisian di Surabaya. Vanessa juga sempat meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf itu lantas dianggap sebagai pengakuan jika Vanessa memang bersalah dalam kasus ini. Untuk meluruskan pemberitaan yang beredar, Zakir Rasyidin selaku pihak pengacara menjelaskan makna dari kata maaf Vanessa.

"Permintaan maaf itu sifatnya personal karena sudah membuat gaduh pemberitaan ini. Jadi sebagai wrga negara minta maaf personal. Karena tidak ingin terlibat gaduh, dia minta maaf, tapi dia tidak minta maaf soal keterlibatan soal ini (prostitusi) karena dia tidak melakukannya. Makanya kalau ada videonya munculkan, kalau ada foto dia tanpa busana, munculkan, fair-fairan aja," ujar Zakir ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

1. Kondisi Vanessa sedang Down

Pada kesempatan itu, hadir pula sahabat Vanessa, Jane Shalimar. VA sendiri saat ini tengah dalam proses recovery, mengingat Ia masih sangat down dan terguncang karena masalah ini.

"Saya musti ekstra sabar. Waktu dia (Vanessa) ketemu saya pertama kali dia gemerter dan nangis. Saya langsung tanya sedetail mungkin. Di situ saya bisa melihat bagimana terguncangnya Vanessa. Ini cuma nunduk dikit dikit nangis. Begitu di hotel saya ngobrol sama kuasa hukumnya. Dia dalam kondisi down. Sangat terpukul. Saya juga hargai perasaan dia. Kalo dia sudah tenang. Saya ajak ngumpul dikit demi sedikit. Saya tanya perlahan," sabung Jane.

2. Enggan Tanggapi Persekusi Publik

Vanessa saat ini tengah jadi sorotan dan juga dihujat habis-habisan oleh publik. Jane sendiri percaya jika sahabatnya hanya dijebak dalam kasus ini. Ia juga enggan menyalahkan netizen yang terlanjur men-judge Vanessa.

"Bagi orang yang tidak tahu, ya kita tidak bisa membatasi sesuatu yang beredar di media sosial. (Vanessa) Saya amankan di satu tempat untuk dia bisa tenang," pungkas Jane.


REKOMENDASI
TRENDING