SELEBRITI

Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi, Dwi Andhika Kaget & Khawatir

Selasa, 08 Januari 2019 12:54 Penulis: Sora Soraya

Dwi Andhika © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Tahun 2019 sepertinya bukan momen keberuntungan bagi Vanessa Angel. Bagaimana tidak, baru saja memasuki pergantian tahun, namanya sudah tercoreng karena terlibat kasus prostitusi online dan sempat ditangkap pihak kepolisian di Surabaya.

Setelah dibebaskan, Vanessa Angel langsung minta maaf pada publik. Namun tak lama setelah itu, namanya kembali diperbincangkan gara-gara kemunculan sebuah foto bugil dirinya saat mandi di media sosial.

Tentu saja kabar ini sampai ke telinga sang mantan, Dwi Andhika. Didampingi manajer Vanessa yang bernama Lidya, Dwi Andhika mengungkapkan isi hatinya yang sangat kaget dan khawatir dengan kondisi Vanessa saat ini.

1. Ingin Peluk Vanessa

"Sampai sekarang aku belum bisa bertemu Vanessa dan berkomunikasi langsung dengan Vanessa. Karena aku takutnya membebankan lagi, ini kan masih beberapa hari kejadian. Aku harus kasih waktu Vanessa untuk tenangin diri dulu, healing process dulu, kalau udah kondusif, baru aku bisa ketemu dia," tuturnya saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Tak berhenti sampai di situ saja, Dwi Andhika juga menambahkan, "Dan kalaupun aku ketemu Vanessa, aku cuman pengin peluk dia. Aku cuman mau bilang 'Everything gonna be okay ya. Dunia tuh masih belum berakhir lah, kamu masih punya masa depan, cita cita. Anggap aja ini proses kehidupan, kamu harus belajar. Bukan cuman kamu sendiri kok, semua orang juga pernah belajar atas keputusan kita, kadang keputusannya salah.' Jadi aku pengin menyelamatkan ke psikisnya dia aja, bisa lebih happy dan bisa lebih fokus ke kehidupan barunya."

2. Tetap Menghargai Vanessa

Dalam wawancara ini pula, Dwi Andhika mengaku tak tahu seperti apa lingkup pertemanan Vanessa. Meski mantannya mengalami kejadian seperti ini, ia tetap menghormati keputusan Vanessa walau sudah terlambat.

"Ini pembelajaran buat kita juga loh. Ternyata kita kenal orang tuh belum tentu seratus persen. Kalau kita balikan lagi, banyak banget rahasia yang kita simpan selama ini, sama seperti Vanessa," tuturnya.

3. Vanessa Orang Yang Sederhana

Lebih lanjut lagi, Lidya selaku manajer juga mengaku kalau Vanessa bukanlah orang yang selalu hidup mewah. "Dia bukan orang yang branded minded ya di makan di pinggir jalan pun tak masalah baju lima puluh ribu kalau dia nyaman gak masalah," ungkapnya.

Mendengar apa yang disampaikan Lidya, Dwi Andhika juga mengaku kalau Vanessa adalah orang yang sederhana. Ia menyampaikan kalau mantannya itu tak pernah pamer-pamer kemewahan seperti yang biasa dilakukan artis-artis pada umumnya.

Saat ditanya bagaimana reaksinya atas komentar netizen yang bilang kalau Vanessa tidak mendapat tawaran kerja, Dwi Andhika menjawab, "Ini gua tuh satu manajer sama dia. Kerjaannya dia banyak banget, sebelum tahun baru pun kita FTY bareng, bawain program juga. Nggak kekurangan pekerjaan, nggak kekurangan duit."

(kpl/aal/sry)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING