SELEBRITI

Vanessa Angel Jadi Meme, Manager: Semoga Dia Bahagia Ajalah Ngelucu

Selasa, 08 Januari 2019 15:32 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ditangkap polisi atas dugaan keterlibatannya pada kasus prostitusi artis, Vanessa Angel  langsung menjadi bahan perbincangan panas netizen. Di berbagai media sosial, Vanessa pun muncul sebagai bahan meme. Terutama soal tarif untuk mengencaninya yang disebut-sebut sebesar 80 juta Rupiah.

Soal meme ini pun sampai ke telinga sang manager, Lidya. Tak mau ambil pusing, Lidya hanya mendoakan agar orang-orang yang membuat meme ini bahagia. Namun di sisi lain ia berharap agar meme ini tidak dijadikan bahan bullying.

"Ya pastilah (saya tahu kalau Vanessa jadi bahan lelucon meme). Kalau soal meme ini mah Vanessa bukan satu-satunya, kasus apapun jadi lelucon. Kadang kalau ada yang nyakitin banget ya cuma, 'Ya Allah". Semoga dia bahagia ajalah ngelucu, (tapi) bukan berarti ngebully orang," jawab Lidya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1) bersama mantan pacar Vanessa, Dwi Andhika.

1. Artis & Prostitusi

Bicara soal kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel, jika diingat kembali kasus seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi di dunia hiburan tanah air. Bahkan kerap kali dunia keartisan dikatakan berkaitan erat dengan prostitusi. Hal ini pun mendapatkan kata setuju dari Lidya yang turut menyampaikan pesan berikut ini.

"Ya itu (prostitusi artis) kan sebenarnya udah seperti rantai ya. Artis ketika ada kebaikan diomongin, ketika ada keburukan diomongin, rawan. Pasti. Sebagai public figure apa yang kita lakukan harus hati-hati, karena pasti jadi sorotan. Kita menginfluence orang, harus yang baik. Ketika tidak sesuai dengan ekspektasi mereka pasti bakal jadi sarana empuk banget untuk dikomentarin atau judging atau apapun haters dan segala macam bermunculan. Ya itu resikonya. Kita sudah mempersiapkan diri untuk itu semua," tutur Lidya.

2. "Tergantung Orangnya"

Di sisi lain Lidya kembali mengingatkan kalau pilihan ada pada pribadi masing-masing. Hanya saja karena profesi Vanessa yang tak lain adalah seorang artis, khalayak ramai menghujatnya.

"Ya karena profesi juga. Vanessa seorang public figure, artis. Akhirnya semua ngejudge, ini kan satu banding seribu. Jangan menyangkutpautkan profesi ini. Tergantung orangnya masing-masing dan itu pilihan mereka (mau nyemplung ke prostitusi atau enggak)," pungkas manager Vanessa Angel.


REKOMENDASI
TRENDING