SELEBRITI

Ayah Vanessa Angel Shock Saat Tahu Putrinya Diduga Terlibat Praktik Prostitusi

Selasa, 08 Januari 2019 18:45 Penulis: Tyssa Madelina

Ayah Vanessa Angel shock saat dengar kabar putrinya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa Vanessa Angel belakangan mulai jadi buah bibir netizen Tanah Air. Meski menuai simpati namun tak sedikit yang menghujani aktris berusia 27 tahun itu dengan caci maki. Ketika beredar berita soal penggerebekan Vanessa di sebuah hotel di Surabaya, sang ayah mengaku sempat shock.

"Saya shock dengan beritanya," ujar Doddy Sudrajat (Ayah Vanessa Angel), saat dihubungi wartawan via WhatsApp, Selasa (8/1).

Saat ini Vanessa sendiri belum diketahui di mana keberadaannya. Doddy juga mengaku hanya berkomunikasi dengan putrinya tersebut lewat handphone.

"Belum ketemu langsung. Masih kontak via HP. Itupun pakai HP Jane Shalimar. Hp Vanessa ditahan sama pihak kepolisian untuk barang bukti," jelasnya.

1. Bertemu Keluarga Besar

Lebih lanjut, kini kedua orangtua Vanessa akan bertolak ke Pemalang untuk menemui seluruh keluarga besar. Bagaimana pun juga, mereka harus memberikan klarifikasi mengingat pemberitaan soal putrinya sudah menyangkut nama baik keluarga.

"Ke sana mau jelasin ke keluarga besar mama sambungnya. Jelasin masalah ketangkepnya Vanessa. Karena ini menyangkut nama baik keluarga saya juga," paparnya.

2. Mental Vanessa Terpuruk

Sementara itu, Jane Shalimar berbicara mengenai kondisi Vanessa Angel pasca kasus prostitusi online yang diduga melibatkan dirinya. Dikatakan jika Vanessa masih sering menangis pasca kejadian tersebut.

"Baru ngomong sedikit nangis, jadi kita nangis-nangisan mulu berdua. Karena liat dia nangis saya ikutan nangis, 'udah, udahlah Ca, udah kamu sabar, yang penting kamu istirahat aja'," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Bahkan saya tinggal aja kalau saya tinggal sebentar nih enggak mau, nangis, nangis 'jangan pergi, jangan tinggalin aku', 'enggak, sebentar aja'," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING