SELEBRITI

Manajer Vanessa Angel Sebut Jane Shalimar Tak Ada Hak Bicara Soal Kasus Prostitusi

Selasa, 08 Januari 2019 23:45 Penulis: Tyssa Madelina

Manajer Vanessa Angel buka suara soal konferensi pers Jane Shalimar. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Jane Shalimar mewakili sahabatnya, Vanessa Angel memberikan klarifikasi di depan awak media atas dugaan kasus prostitusi yang menimpanya. Namun tak lama setelah melakukan konferensi pers, manajer Vanessa Angel justru menyebut Jane tak ada hak bicara soal kasus tersebut. Pasalnya menurut Lidya, sang manajer, Jane memberikan konfirmasi soal perkara hukum tanpa persetujuan Vanessa Angel.

"(Melarang dia) Bicara secara hukum ya maksudnya. Tapi kalau bicara sebagai sahabat nggak masalah," ujar Lidya, saat dihubungi via pesan WhatsApp, Selasa (08/01/2019).

Seperti diketahui, lewat sebuah pesan berantai, manajer Vanessa juga menyebut kalau Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara Vanessa sudah mundur dari kasus. Namun berbeda dengan pernyataan sang pengacara, pihak Vanessa lah yang justru mengeluarkannya karena mengadakan konferensi tanpa persetujuan.

1. Dapat Pengacara Baru

Lebih lanjut, kini pihak Vanessa Angel tinggal menunggu langkah dari kuasa hukum. Berdasarkan penuturan Lidya, untuk perkembangan kasus selanjutnya, Vanessa akan diurus oleh tim pengacara baru.

"(Soal langkah selanjutnya) Biar team pengacara saja ya. Ada kok. Sudah ada (pengacara). Team pengacara Vanessa ada bang Milano dan bang Aga Khan," jelasnya.

2. Kondisi Fisik Vanessa Drop

Selain memberikan klarifikasi soal pengacara baru Vanessa Angel, Lidya juga mengupdate kondisi kesehatan mantan kekasih Didi Soekarno tersebut. Menurutnya, saat ini Vanessa tengah terbaring sakit lantaran terlalu stress memikirkan kasusnya.

"Alhamdulillah Vanessa tegar, tapi sakit," pungkas Lidya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING