SELEBRITI

Minta Tolong ke Jane Shalimar, Ayah Vanessa Angel: Saya Bisa Mati Mendadak

Rabu, 09 Januari 2019 12:20 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jane Shalimar dan Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kala dihubungi oleh Jane Shalimar untuk mencari keterangan tentang kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel, Doddy langsung meminta tolong. Ayah Vanessa ini mengaku tak sanggup menghadapi kasus yang menimpa anaknya.

"Mungkin pertimbangannya ya harus keluarga atau gimana. Saya minta Daddynya ke sana. Daddynya nggak sanggup. Dia bilang, 'Tolong jangan saya, saya bisa mati mendadak'. Jam 12 saya berangkat. Saya koordinasi dengan kuasa hukum. Ketemu Kapolda, saya yang dikasih masuk ketemu Eca," ujar Jane ketika ditemui di bilangan Tendean, Selasa (8/1).

Ketika melihat Jane, Vanessa langsung memeluknya dengan erat. Jane menilai kala itu Vanessa sedang amat terpukul atas kasus yang menimpanya.


1. Vanessa Menangis

Di pelukan Jane, Vanessa menumpahkan air matanya. Jane pun memberikan dukungan dan meminta agar Vanessa menenangkan dirinya.

"Pas ketemu kelihatan banget terpukulnya. Dia cuma surprise. Dia kayak mastiin, nih bener nih. Dia naro kepalanya di baju saya. Pinggang saya ditarik, dia nangis. Saya bilang, 'Udah jangan sedih, kamu gak sendirian. Nanti kamu akan didampingi. Kamu tenangin diri dulu'. Buat saya tuh, memberikan support sebagai teman di saat kesusahan itu kewajiban seseorang," ujar Jane.


2. Jane Tidak Berharap Pujian

Meski banyak yang mencibir tindakannya, Jane tak mempermasalahkan hal itu. Ia pun tak berharap pujian dari Vanessa atau masyarakat atas tindakannya ini.

"Siapa yang ada di sampingnya kalau bukan saya. Kalaupun ada teman-temannya yang mengaku 'Oh kita temannya', mana ada saat Vanessa kena masalah, ada enggak yang berusaha untuk berpikir tim kuasa hukumnya siapa nih. Siapa yang minta izin bapaknya untuk ngirim kuasa hukum. Tidak ada. Jadi betul-betul saya tidak menganggap diri saya pahlawan," kata Jane.

"Saya tidak menganggap bahwa saya harus mendapat pujian. Tidak. Tapi semata-mata karena saya sayang sama dia sebagai adik. Saya tidak mungkin membiarkan adik saya mendapatkan kesulitan dan tidak dibantu. Nanti endingnya seperti apa, penyelesaian di akhir seperti apa. Kita lihat nanti. Yang penting dia tidak sendiri dulu," tukasnya.


3. Jane Tidak Dampingi Vanessa Pada Pemeriksaan Lanjutan

Hari Kamis besok, (10/1) Vanessa akan menjalani pemeriksaan selanjutnya di Polda Jawa Timur. Namun untuk pemeriksaan kali ini, Jane tidak akan ikut serta.

"Enggak. Saya sudah bilang juga sama tim lawyer di sana. Kepada Eca juga saya bilang 'Ca, saya mendampingi kamu hanya sampai di sini. Setelah itu kamu akan konferensi dengan tim lawyer ini. Jadi hari Kamis nanti jangan berharap saya dampingi kamu ke sini ya'. Saya udah ngomong gitu sama dia. Dan dia ya sudah enggak masalah," pungkas Jane.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING