SELEBRITI

Jane Shalimar Jelaskan Kronologi Dirinya Dampingi Vanessa Angel di Surabaya

Rabu, 09 Januari 2019 11:26 Penulis: Wulan Noviarina

Jane Shalimar ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jane Shalimar mengungkap kronologi bagaimana dirinya bisa terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Ia mengakui bahwa dirinya datang ke Surabaya, tempat Vanessa ditangkap, bukan atas permintaan sang aktris FTV.

"Jadi gini, awalnya itu, ayahnya. Karena kita mencari tahu gimana sih keadaannya. Masih simpang siur di awal. Nanya-nanya aja. Pas saya hubungin ayahnya, ayahnya langsung 'tolong kak'. Kan manggil saya kakak. Karena hubungan saya sama Eca itu bukan hanya sekadar teman, bukan hanya sekadar sahabat," ujar Jane kala ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Jane pun berusaha mencarikan kuasa hukum untuk Vanessa. Ia pun bersedia menjadi perantara Vanessa dengan kuasa hukum yang diajukan.

"Karena apa? Itu akan semakin menjatuhkan mentalnya. Jadi saya bilang, 'Apa yang mau kamu sampaikan yang berkaitan dengan kejadian yang kamu alami, sampaikan ke kuasa hukum. Apa yang mau sampaikan ke kuasa hukum. Misalnya kamu nggak kuat untuk menyampaikan, kamu sampaikan ke saya. Saya akan sampaikan," ujarnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING