SELEBRITI

Soal Prostitusi Artis, Dimas Seto & Dini Aminarti Kompak Jawab Begini

Rabu, 09 Januari 2019 15:07 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Dimas Seto © KapanLagi.com/Budy Santoso & Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi artis sedang marak diperbincangkan. Dimana nama Vanessa Angel masuk di dalamnya. Pasalnya Vanessa diciduk aparat saat berada di Surabaya belum lama ini. Kabarnya ia diciduk saat sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki.

Benar atau tidaknya kabar itu belum dapat dipastikan. Namun seketika saja nama Vanessa langsung jadi bahan obrolan panas. Termasuk di kalangan para artis.

Kebanyakan di antara artis-artis itu mengaku kaget. Ada juga yang tak mau ikut campur dan ada juga yang memiliki respon seperti pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto berikut ini.

1. Respon Dhini Aminarti

Berita prostitusi artis ini sampai ke telinga pesinetron Dhini Aminarti. Dhini yang ditemui bersama sang suami di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1) mengaku kalau mulanya ia tidak mengikuti perkembangan berita terkini karena jarang nonton TV. Begitu mendengar kabar prostitusi artis, begini respon Dhini Aminarti.

"Jujur, aku udah berapa lama ini gak nonton tv. Nggak mengikuti perkembangan di luar, kecuali temen aku. Tapi tadi sempat ngobrol sama manager aku ada berita itu. Ya aku cuma, 'Ya Allah', udah. Kita doakan aja," jawab Dhini.

2. Respon Kompak Dimas Seto

Sang suami, Dimas Seto rupanya sepakat dengan sang istri. Tak terlalu banyak bicara, Dimas menjawab, "Ya kita doakan yang baik-baik untuk semuanya. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat masyarakat Indonesia."

Semoga kasus prostitusi serupa tak terulang kembali ya, KLovers. Stay on the right track!

 


REKOMENDASI
TRENDING