SELEBRITI

Dijenguk Cucu, Nunung Akhirnya Bisa Tersenyum dan Tertawa

Selasa, 23 Juli 2019 18:15 Penulis: Sora Soraya

Nunung © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagus Permadi, anak pertama Nunung, baru saja menengok sang ibunda di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tak hanya seorang diri, Bagus juga memboyong anak dan istrinya.

"Aku ke dalem nganter anakku karena mama pengin banget ketemu sama cucunya. Alhamdulillah diizinkan masuk, seneng banget udah bisa ngeliat mama senyum, udah bisa ngeliat mama ketawa karena ngeliat cucunya," ucapnya Bagus Permadi belum lama ini.

Menurut pengakuan Bagus, Nunung senang dengan kedatangan mereka. Ia juga mengungkapkan jika komedian yang mengawali kariernya dalam grup Srimulat itu sempat menggendong, mencium, dan mengajak main cucu kesayangannya untuk melepas rindu.

1. Nunung Menyesali Perbuatannya

Bagus juga menambahkan jika Nunung mengaku telah menyesal atas perbuatannya, saat itulah suasana menjadi melankolis hingga membuat sang ibunda menangis. Namun, Bagus dapat memenangkan kembali suasana hatinya.

"Kalau penyesalan pasti lah, mama menyesal lah dengan kejadian seperti ini. Terutama menyampaikan salam ke keluarga yang ada di Solo, anak-anak. Saya bilang, 'Sudah ma, sudah, ini pelajaran buat mama. Jangan disesali karena udah terjadi ya udah terjadi'," ujarnya.

2. Harapan Keluarga Nunung

Oleh karena itu, besar harapan Bagus dan seluruh keluarga untuk Nunung dapat diperlakukan dengan bijak dan arif. Mereka juga berharap agar Nunung segera dirawat di panti rehabilitasi.

"Kalau dari saya dan keluarga besar berharap mama agar bisa direhab. Pasti lah. Berharap dan berdoa mama untuk dapat direhab," pungkasnya.

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING