Dikabarkan Bunuh Diri, Unang Malah Berlibur

Jum'at, 12 September 2014 19:21 Penulis: Mahardi Eka
Dikabarkan Bunuh Diri, Unang Malah Berlibur dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian senior Unang. Bagaimana tidak mengejutkan bila seleb yang selama ini tak pernah membuat berita yang aneh-aneh ini lantas dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. 

Punggawa grup lawak Bagito ini dikabarkan ingin melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 2 rumahnya. Namun, saat kabar tersebut diklarifikasi kepada pihak keluarga yang bersangkutan, istri Unang justru tertawa.

"Masyaallah, nih mas Unangnya ada kok di belakang saya. Tuh mas Unang-nya malah ketawa dibilang mau bunuh diri," kata Aning, sang istri kepada KapanLagi.com®, Jumat (12/9). Sedang Unang sendiri belum memberikan klarifikasi langsung terkait kabar mengejutkan itu.

Aning menambahkan jika kondisi Unang baik-baik saja meskipun ia memang mengalami cedera pada kakinya. Bahkan, ditambahkan oleh sang istri, Unang dan keluarga sedang mempersiapkan diri untuk berlibur ke Bali. 

"Sekarang kondisinya aman-aman saja. Mau liburan malah, ini mau packing dulu rencananya sih malam ini berangkat ke Bali," ucap Aning.

Selain dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dari lantai dua rumahnya, Unang pun dikabarkan menusukkan gagang sapu yang runcing ke dadanya. Namun, semua itu gagal.

Siapa yang pertama kali mengabarkan tentang aksi percobaan bunuh diri Unang ini pun belum diketahui hingga sekarang. Yang pasti, kabar tersebut sudah beredar luas dan istri sang komedian mengungkap bahwa mereka akan berlibur bersama ke Bali.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING