Komedian Unang Bagito Berusaha Bunuh Diri?

Jum'at, 12 September 2014 16:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Komedian Unang Bagito Berusaha Bunuh Diri? Unang Kardiman © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia lawak Indonesia. Komedian Unang Kardiman disebut-sebut melakukan percobaan bunuh diri dengan meloncat dari lantai dua kediamannya di bilangan Bintaro.

Namun saat dikonfirmasi, istri Unang, Aning, langsung membantah. Dia mengaku kaget mendengar kabar tersebut dan menegaskan kalau isu yang beredar terkait suaminya bunuh diri adalah tidak benar.

"Nggak, bohong itu. Saya saja sempat kaget, kok bisa ya gosipnya sampai bunuh diri," tegasnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (12/9).

Aning mengatakan, suaminya memang sempat terjatuh di rumahnya. Tapi bukan karena percobaan bunuh diri. "Kemarin memang jatuh karena kelelahan syuting," katanya.

Menurut Aning, kabar yang berhembus itu beredar lantaran suaminya dinilai sepi dari job. Padahal Unang masih tetap menjalani syuting dan bahkan
dalam waktu dekat grup Bagito akan kembali manggung.

"Masih ramai kok, kemarin saja masih main FTV dan ada beberapa talkshow. Bagito itu juga mau naik lagi, jadinya dibikin yang aneh-aneh. Orang iri sama Bagito yang mau naik lagi," ujarnya.

Hal senada juga dilontarkan Miing, rekan satu grup Unang saat dihubungi secara terpisah. Ia menegaskan kabar itu tidaklah benar. "Bohong banget, tadi dia masih telepon Didin. Dua Minggu lalu dia memang pernah terpleset," jelas Miing.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING