Beginilah Duka Miing Bagito Atas Kepergian Mamiek Prakoso

Senin, 04 Agustus 2014 18:31 Penulis: Riswinanti Permatasari
Beginilah Duka Miing Bagito Atas Kepergian Mamiek Prakoso Miing Bagito @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar kematian Mamiek Prakoso yang tiba-tiba pastinya membuat dunia lawak Indonesia benar-benar berduka. Salah satu yang merasa sangat kehilangan adalah Miing Bagito.

Saat dihubungi kru KapanLagi.com pada Senin (4/8), dia tak kuasa menahan kesedihannya. Dia mengungkapkan bahwa sekali lagi Indonesia kehilangan pelawak terbaiknya.

"Dunia humor dan Lawak Indonesia kehilangan salah satu aktor komedi senior terbaik di Indonesia. Mamiek Prakoso meninggalkan keluarga sahabat dan para penggemar panggung Srimulat dan penyuka lawak pada umumnya," demikian ungkapnya.

Mamiek Prakoso @ KapanLagi.comMamiek Prakoso @ KapanLagi.com

Pentolan grup lawak Bagito itu melanjutkan bahwa dirinya secara pribadi menyampaikan rasa duka atas kehilangan ini. Dia berharap mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Secara pribadi saya ingin menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Almarhum. Semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan oleh Allah SWT," lanjutnya.

Mamiek yang tergabung dalam grup Srimulat ini meninggal dunia pada Minggu (3/8) lalu akibat penyakit liver. Selain sebagai komedian, dia juga sempat berkiprah di dunia tarik suara.

(kpl/aal/ris)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING