SELEBRITI

Kondisi Miing Bagito Pasca Jalani Operasi Karena Kantung Empedu Bermasalah

Rabu, 17 Juni 2020 22:15

Miing Bagito / Credit: Instagram - tb.dedy_miing_gumelar

Kapanlagi.com - Pelawak senior, Miing Bagito kini tengah dalam kondisi yang kurang baik. Hari Jumat (12/6) lalu, personel grup lawak Bagito itu naik meja operasi karena ada masalah di dalam kantung empedunya. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh sang sahabat, Didin.

Operasi yang dijalani Miing rupanya berjalan dengan lancar. Kini, kondisi pria bernama lengkap Dedy Gumelar itu sudah jauh lebih baik. Kabar bahagia itu diungkapkannya sendiri lewat akun Instagram pribadinya hari Selasa (16/6).

"Assalamualaikum Wr.Wb. Selamat pagi saudaraku. Alhamdulillah kita semua semoga berada dalam lindungan Allah SWT. Amin," tulis Miing pada caption foto postingannya.

1. Minta Bantu Doa

Miing lantas sedikit memberikan gambaran mengenai penyakitnya. Tak lupa pria berusia 62 tahun itu juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang tak berhenti datang untuknya.

"Hari Jumat yang lalu saya menjalani operasi karena ada masalah di kantung empedu dan Alhamdulillah berkat doa sahabat saudaraku semuanya, operasi berjalan lancar. Mohon doanya pada semua agar cepat pulih kembali dan terima kasih telah mendoakan. Semoga Allah membalasnya. Amin," tutup Miing.

2. Mulai Bisa Tersenyum Lepas

Di sebuah postingan lain, Miing malah terlihat sudah bisa melempar senyum lepas lagi. Beberapa rekan artis juga sudah mulai datang menjenguknya.

"Alhamdulilah ya Allah. Hari ini lebih baik. Dijenguk sahabat lama aktor Dedy Rizaldi," tulis Miing pada postingannya tersebut.

Mari kita doakan agar Miing Bagito lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.


REKOMENDASI
TRENDING