14 Tahun Solo Karir, 3 Personel Bagito: Kami Tak Pernah Bubar

Kamis, 03 November 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
14 Tahun Solo Karir, 3 Personel Bagito: Kami Tak Pernah Bubar Bagito/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah 14 tahun vakum, grup lawak Bagito akhirnya kembali dengan menggelar acara syukuran bertajuk Bagito Return - Everlasting Memories Reunion di The Hall - Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11). Acara ini pun digelar bertepatan dengan ulang tahun Bagito yang ke-38.

Kembali melawak di atas panggung bertiga setelah 14 tahun sibuk masing-masing, Miing Bagito, Didin Bagito dan Unang Bagito mengaku tidak sulit menyatukan chemistry. Sempat terjadi masalah pemecatan Unang beberapa waktu lalu pun tidak mempengaruhi hubungan mereka.

Miing pun menegaskan bahwa Bagito selama ini tidak pernah bubar. "Saya kira persoalan chemistry dari dulu sudah ada. Pertama prinsip yang harus diketahui publik adalah Bagito tidak pernah bubar," tegas Miing.

Miing dan Didin tegaskan hubungan mereka dengan Unang/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMiing dan Didin tegaskan hubungan mereka dengan Unang/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Kita hanya vakum, jalan sendiri-sendiri. Sekarang di titik balik seperti ini Tuhan memberikan jalan kepada kita. Bahwa bertiga jauh lebih baik daripada jalan sendiri-sendiri," sambungnya.

Mereka sendiri mengakui bahwa komunikasi selama 14 tahun ini memang tidak intens. Tapi dengan comeback-nya Bagito, mereka berharap bisa tambah harmonis seperti dulu.

"Nggak (putus komunikasi), komunikasi tapi tidak intens kan. Semuanya sibuk masing-masing dan saya selama delapan tahun kan di politik. Jadi asyik sendiri," kata Miing.

"Terputus itu karena pulsa saya habis," pungkas Unang bercanda. 

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING