SELEBRITI

Dikabarkan Ceraikan Rio Reifan Karena Kasus Narkoba, Henny Mona Angkat Bicara

Kamis, 22 Agustus 2019 14:50 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Henny Mona, istri dari Rio Reifan akhirnya angkat bicara soal isu yang mengatakan perceraiannya dengan sang suami. Kabar ini berhembus setelah Rio Reifan untuk kali ketiga diciduk kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan , Kamis (22/8), Henny mengatakan dirinya hanya menyesal telah menikah dengan Rio Reifan yang telah berkali-kali janji untuk meninggalkan narkoba.

"Perempuan mana sih yang enggak nyesal kalau akhirnya kayak gini, pasti nyesel lah. Tapi bukan berarti saya nyesel saya mau berpisah sama dia. Kalau di bilang nyesal ya nyesal, saya kecewa, saya kecolongan lagi," ungkap Henny.

 

1. Belum Tahu Nasib Keluarganya

Walau tak pernah memikirkan bercerai dari Rio Reifan, Henny masih belum mengetahui nasib keluarganya ke depan akan seperti apa. Meski sebelumnya ia mengatakan pernah sempat ingin meninggalkan Rio saat tersangdung kasus saat pertama kalinya.

"Dulu ibu aku pernah bilang dan nyuruh aku biat ninggalin dia, 'udahlah tinggalin aja, laki-laki kayak gini ngapain dipertahanin' ya aku emang sempat berfikir buat ninggalin dia, tapi masa suami lagi susah aku tinggalin, bagaimana pun aku sebagai istri nyari ibadah ke suami, mungkon saat itu ibu aku lagi emosi sesaat aja," sambungnya.

2. Berikan Dukungan

Saat ini, Henny hanya bisa memberikan dukungan untuk Rio Reifan yang tengah menjalani proses hukum. Ia juga berharap agar Rio direhap karena mengingat ini kali ketiga bagi suaminya tertangkap untuk kasus yang sama.

"Saya belum tahu tapi kalo keadaannya kayak gini saya akan tetap support dia. Saya akan tetap ada di samping Rio, tapi ke depannya seperti apa, saya nggak tahu. Saya manusia biasa, yang bisa bolak balikin hati cuma Allah aja. Tapi saya berharap karena ini dia udah tiga kali kena saya mau dia direhap biar bisa sembuh," tutupnya.

Sebelumnya, Rio Reifan ditangkap pihak kepolisian di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi, Agustus lalu. Dari penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,0129 gram.


REKOMENDASI
TRENDING