SELEBRITI

Dikabarkan Dekat, Ini 7 Potret Akrab Stevan Pasaribu dan Anak Celine Evangelista - Kompak Main Piano Bareng

Selasa, 22 November 2022 13:11

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu (credit: Instagram.com/celine_evangelista/tiktok.com/@dapurbincangonline)

Kapanlagi.com - Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Meski mengaku belum berpacaran, namun keduanya menunjukkan kedekatan yang terlihat cukup spesial. Apalagi, Celine sudah mengenalkan Stevan Pasaribu ke buah hatinya.

Sempat disebut dekat dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista baru-baru ini terlihat punya gebetan baru yang diketahui penyanyi muda bernama Stevan Pasaribu. Bertemu pertama kali di sebuah acara musik, kedekatan keduanya terungkap saat Celine dan Stevan kedapatan liburan bareng.

Terlebih, belum lama ini Stevan Pasaribu terlihat akrab dengan anak Celine Evangelista yakni Eadred Koa Lewis Miguel atau Koa. Lalu seperti apa keakraban keduanya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Sudah Dikenalkan Ke Anak

Celine Evangelista dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi bernama Stevan Pasaribu. Apalagi, artis cantik berusia 30 tahun ini ternyata sudah mengenalkan Stevan Pasaribu ke anaknya. Seperti inilah momen kebersamaan pelantun lagu Belum Siap Kehilangan bersama anak bungsu Celine yakni Eadred Koa Lewis Miguel. Meski mengaku belum berpacaran, melihat potret ini tentunya menjadi bukti kalau Stevan Pasaribu adalah sosok teman spesial Celine Evangelista.

2. Terlihat Sangat Akrab

Kabar kedekatan Celine dengan Stevan Pasaribu bermula ketika artis cantik ini kedapatan tengah liburan bareng. Sementara itu, Stevan Pasaribu juga tampak akrab dengan putra bungsunya yakni Koa. Lihatlah dalam potret ini ketika Stevan terlihat berbincang dengan Koa. Selain itu, Koa juga ditemani sang ibu saat mencoba berinteraksi dengan Stevan Pasaribu.

3. Nyaman Banget

Dalam sebuah channel Youtube Dapur Bincang Online, Stevan Pasaribu mengungkapkan bahwa dirinya memang menyukai anak-anak. Ia pun mengaku tak keberatan apabila kelak akan menjalin hubungan serius atau menikahi single mom. Tidak heran mengapa, kalau Stevan berhasil membuat Koa nyaman saat berinteraksi dengannya. Inilah potret manis keduanya yang berhasil diabadikan.

4. Bercanda Bareng

Lahir pada 29 September 2019 lalu, kini anak bungsu Celine yakni Koa sudah menginjak usia 3 tahun. Di usianya ini, Koa terlihat semakin pintar dan aktif banget. Termasuk ketika Stevan Pasaribu mencoba mengajak bercanda Koa yang mana berhasil membuatnya tersenyum bahagia. Seperti inilah momen ketika Stevan berhasil membuat Koa tersenyum dan nyaman satu sama lain.

5. Diajarin Main Piano

Tak butuh waktu lama buat Stevan Pasaribu menjalin kedekatan dengan anak Celine Evangelista. Apalagi, penyanyi berusia 27 tahun ini langsung berhasil membuat Koa nyaman berada di dekatnya. Keduanya juga semakin akrab saat Stevan terlihat mengajari Koa main piano. Seperti inilah potret ketika Stevan mengajari Koa main piano. Anak bungsu Celine ini pun begitu bahagia saat main piano bareng teman dekat mamanya.

6. Kompak Banget

Tidak hanya main piano dengan Koa saja, rupanya Celine Evangelista turut serta menemani sang penyanyi muda ini menunjukkan kebolehannya main alat musik. Selain itu, Stevan juga melantunkan lagu romantis bersama Celine yang ditemani putra bungsunya Koa. Seperti inilah potret kompak kebersamaan Stevan Pasaribu dengan dan anak bungsunya Celine Evangelista.

7. Akui Lebih dari Teman

Sejauh ini Celine Evangelista menegaskan dirinya belum berpacaran, namun keduanya mengaku bahwa kini hubungan mereka lebih dari sekedar teman. Apalagi, Stevan tampak memuji Celine yang disebutnya sebagai sosok yang menginspirasi.

"Karena dia sosok yang menginspirasi semua orang, menurut aku. Dan kalau cerita sama dia itu asyik aja gitu. Dan aku pengen minta saran, dia itu memberikan saran yang sangat baik karena dia udah jauh lebih lama dari aku di industri ini." Kata Stevan Pasaribu seperti dilansir dari Dapur Bincang Online.

Itulah potret akrab Stevan Pasaribu dan anak Celine Evangelista. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING