SELEBRITI

Rendi Jhon Menikahi Glenca Chysara di Tengah Duka Kehilangan Sosok Ibunda, Ayah: Dia Tegar

Senin, 21 November 2022 09:50

Instagram

Kapanlagi.com - Di tengah kebahagiaan setelah menjadikan Glenca Chysara sebagai istri, Rendi Jhon masih berduka. Pasalnya, pada Sabtu (12/11) Sabartina, ibunda Rendi meninggal dunia.

Aiptu Johny, ayah Rendi mengatakan jika memang awalnya mereka sepakat untuk menunda pernikahan. Tapi rupanya mendiang istrinya, Tina Sitepu saat masih dirawat menitipkan pesan agar pernikahan tetap dilangsungkan apapun yang terjadi.

1. Permintaan Terakhir

"Sesuai dengan permintaan terakhir mamanya Rendi untuk dilanjutkan acara pernikahannya, dan ternyata sukses acaranya," ucap Johny saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

Menikah tanpa dihadiri orang yang dicintai tentu membuat Rendi merasa ada yang kurang. Tapi, Johny jika anaknya sebisa mungkin tetap kuat hingga berhasil menjadikan Glenca sebagai istrinya.

2. Tegar

"Oh enggak, Rendi tegar," kata Johny.

"Kalau sedih pasti, termasuk saya papanya Rendi kehilangan istri dan Rendi juga, ya menghadap banyak lah. Kalau mungkin mamanya hadir di saat ini, namun ya, Allah berkehendak lain," Johny melanjutkan.

3. Sakinah, Mawaddah, Warrahmah

Johny berharap agar pernikahan Rendi bisa sakinah, mawaddah dan warohmah.

"Doa saya semoga, lanjut seperti apa yang diharapkan suami istri," tutup Johny.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING