Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Masih Belum Dapat Restu Ortu Dipo Latief?

Selasa, 27 Maret 2018 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Masih Belum Dapat Restu Ortu Dipo Latief? Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dikabarkan tengah hamil setelah pingsan saat mengisi sebuah program TV. Billy Syahputra mengumumkan hal tersebut lewat Instagram Storynya, tapi Nikita Mirzani sendiri tampak tidak mau terang-terangan mengenai kabar kehamilan maupun pernikahannya.

Karena jawaban Nikita Mirzani yang kadang ambigu dan tidak mau terang-terangan berakhir menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya yakni dugaan jika orangtua Dipo Latief masih belum memberikan restu atas pernikahan mereka.

Nikita Mirzani pun menegaskan kalau ia dan Dipo sudah sama-sama dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri. Apalagi mereka sendiri yang menjalani hubungan dan sudah saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Nikita Mirzani membahas soal kabar keluarga belum memberikan restu pernikahannya dengan Dipo Latief. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNikita Mirzani membahas soal kabar keluarga belum memberikan restu pernikahannya dengan Dipo Latief. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau nggak, dia (Dipo Latief) bukan anak kecil lagi, dia sudah 45 tahun, dia juga sudah pernah berumah tangga, berkeluarga, pernah gagal dalam berumah tangga, jadi buat Niki itu apapun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan karena yang menjalankan kan kita berdua, baik buruknya kita berdua yang tau, jadi keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (27/3).

Soal keluarganya sendiri, Nikita Mirzani mengaku tetap mendapat dukungan. Walaupun memang orangtua tetap memberikan nasehat yang tentunya demi kebaikan Niki menjalani hubungan dengan Dipo.

"Keluarga Niki juga ngasih Niki masukan, nasehatin Niki. Ya semua orang itu nggak ada yang sempurna," pungkas Nikita Mirzani.

(Reporter: Rivan Yuristiawan)

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING