Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Hamil

Senin, 26 Maret 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Hamil Nikita Mirzani dan Billy Syahputra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah isu nikah siri yang masih menjadi misteri, kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Aktris dan juga presenter ini disebut sedang hamil muda setelah liburan berdua ke Maldives bersama Dipo Latief.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Billy Syahputra lewat Insta Storiesnya. Dalam postingannya hari ini, Senin (26/3), Billy menyebut bahwa Nikita sempat pingsan di lokasi syuting dan penyebabnya adalah karena ia tengah hamil.

"Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa. Tapi karena hamil. Mami Niki hamiiil," ujar Billy.

Billy ketika mengumumkan kehamilan Nikita ©instagram.com/bilsky16Billy ketika mengumumkan kehamilan Nikita ©instagram.com/bilsky16

Namun rasa lemas yang dialami Nikita kala pingsan langsung hilang begitu ia dijemput oleh Dipo ke lokasi syuting. Dipo pun tak segan memberikan ciuman ke pipi Nikita yang dibalas oleh sang aktris, dan adegan mesra ini diabadikan oleh Billy.

Ketika Billy menyebut dirinya hamil, Nikita nampak bahagia dan tak berusaha membantah. Ia hanya tersenyum malu-malu sembari menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Dipo jemput Nikita yang baru pingsan di lokasi syuting ©instagram.com/bilsky16Dipo jemput Nikita yang baru pingsan di lokasi syuting ©instagram.com/bilsky16

Meski demikian, Nikita tidak memberikan penjelasan apapun mengenai pernyataan Billy tentang kehamilannya. Dalam postingan Instagram maupun Insta Story-nya, Nikita hanya membahas tentang karya yang diberikan oleh anak laki-lakinya yang ikut menjemput ke lokasi syuting.

Benarkah Nikita hamil? Apakah ini menjadi penanda bahwa Nikita dan Dipo memang sudah benar menikah? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Nikita untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING