Nikita Mirzani Tak Mau Menghakimi Tapi Minta Lucinta Luna Untuk Jujur

Jum'at, 23 Maret 2018 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nikita Mirzani Tak Mau Menghakimi Tapi Minta Lucinta Luna Untuk Jujur Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Lucinta Luna sekarang sedang menjadi pembicaraan banyak orang di Tanah Air, termasuk selebritis. Salah satunya yang mengikuti perkembangan berita tentang Lucinta yang diduga transgender adalah bintang penuh sensasi, Nikita Mirzani. Wanita yang biasa disapa Niki ini bahkan stalking Instagram Lucinta yang menurutnya sangat menghibur.

Niki bahkan tahu kalau Lucinta mengadakan sayembara 1 miliar untuk siapa saja yang bisa membuktikan kalau dirinya memang benar-benar transgender. Niki juga tahu kalau video yang diduga Lucinta setelah melakukan operasi kelamin sudah disebarkan. Ia pun punya pendapat sendiri soal ini.

"Kalau dia mengaku (transgender) akhirnya karir dia bisa diterima di sini, bisa ada job masuk. Cuma dia keukeuh ngaku perempuan, malah gitu-gitu. Otak orang emang nggak bisa ditebak hahaha. Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," kata Niki ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Niki merasa kasihan dengan transgender lain © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNiki merasa kasihan dengan transgender lain © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Niki sendiri pernah bertemu dengan Lucinta saat personel Dua Bunga ini jadi bintang tamu di acara yang dipandunya, Pagi Pagi Pasti Happy. Sejak saat itu ibu dua anak ini sudah tahu kalau Lucinta adalah seorang transgender. "Iye kan gue maknya para banci jadi gue tahu yang mana bencong yang mana perempuan asli. Gue udah tahu dari gelagat dia dari awal," ujar wanita yang dirumorkan sudah menikah dengan Dipo Latief ini.

Meski mengaku sudah tahu kalau Lucinta Luna adalah transgender, tapi Niki tak mau menghakimi. Ia pun kemudian punya pesan untun pelantun lagu Lain di Mulut Lain di Hati itu agar tidak berlarut-larut dalam kebohongannya.

"Kita tidak boleh menghakimi dia. Tapi alangkah baiknya ketika dia sudah memilih hidup seperti itu, jangan ditambahi lagi dengan kebohongan. Pakai nantangin orang, bawa-bawa Tuhan, nyebut karma, apa dia nggak takut dengan karma yang akan dia terima?" pungkas Niki.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING