SELEBRITI

Dikabarkan Putus Dengan Jose Poernomo, Angel Karamoy: Baik-Baik Aja Kok

Rabu, 07 November 2018 19:15 Penulis: Sora Soraya

Angel Karamoy @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan kalau hubungan asmara di antara Angel Karamoy dan Jose Poernomo sudah berakhir. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang penasaran apa sebenarnya alasan mereka putus.

Untuk menjawab rasa penasaran itu, hari ini Rabu (7/11) awak media berhasil melakukan wawancara singkat dengan Angel Karamoy. Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, artis cantik ini awalnya justru tertawa ketika ditanya soal status hubungannya.

"Hahaha, emang saya pernah bilang (pacaran sama jose)? Aku nggak pernah bilang deh," tutur aktris yang membintangi film horor garapan Jose Poernomo bertajuk WITCHCRAFT ini.

1. Bantah Rumor Putus?

Uniknya setelah sempat mengelak pacaran dengan Jose Poernomo, Angel Karamoy justru membantah dirinya putus dari sutradara kondang itu. "Hahahaha, nggak, nggak (putus)," jawabnya.

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, Angel juga sempat menambahkan, "(Hubungan kami) baik-baik aja kok." Meski masih ambigu, tampaknya janda 2 anak ini berusaha menegaskan jika ia tak ada masalah apapun dengan Jose.

2. Soal Nikah Lagi

Berstatus janda di usianya yang terbilang masih muda memang bukan hal mudah bagi Angel. Terlebih lagi dengan statusnya sebagai publik figur, kehidupan pribadi dan percintaannya akan selalu jadi sorotan.

Sayangnya, ketika ditanya kapan Angel berencana mau menikah lagi, ia justru menghindar. "Ih serem banget sih pertanyaannya. Enggak enggak. Udah ya makasih," pungkasnya seraya pergi meninggalkan awak media.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING