Niatnya Pamer Mesra, Angel Karamoy Malah Kesakitan Gara-Gara Jose Poernomo

Jum'at, 05 Oktober 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Niatnya Pamer Mesra, Angel Karamoy Malah Kesakitan Gara-Gara Jose Poernomo Angel Karamoy ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah Jose Poernomo memamerkan kedekatan dengan Angel Karamoy di akun Instagram pribadinya, kini giliran Angel yang melakukannya. Beberapa waktu lalu, Angel mengunggah video singkat kebersamaannya dengan Jose di Instagram.

Namun ada sebuah kejadian menarik ketika Angel menunjukkan kebersamaannya dengan sutradara ternama di Indonesia itu. Awalnya Angel ingin memperlihatkan bagaimana kemesraannya dengan Jose.

Tetapi ketika hendak membalas sapaan Angel, Jose justru secara tidak sengaja membenturkan giginya ke dahi Angel. Spontan Angel mengaduh dan Jose buru-buru minta maaf.

Jose meminta maaf setelah giginya terantuk dahi Angel ©instagram/josepoernomoJose meminta maaf setelah giginya terantuk dahi Angel ©instagram/josepoernomo

Pada postingan Instagramnya, Angel membuat polling ke netizen, bertanya apakah kejadian itu disengaja atau tidak. Jose pun mengunggah video pendek yang menegaskan bahwa itu sama sakali tidak disengaja.

"Sumpah gak disengaja. Gak ada rekayasa," tulis Jose.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh Jose, terdengar tawa Angel Karamoy. Mereka sama-sama menertawakan kejadian yang seharusnya mesra, tetapi malah membuat Angel merasa kesakitan tersebut.

Sekarang sudah sama-sama memaafkan bukan :).

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING