SELEBRITI

Dikabarkan Putus, Nikita Mirzani Sebut Billy Syahputra Sering Tampak Murung

Kamis, 30 Agustus 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah kandas. Pasalnya belum lama ini, dua sejoli tersebut kedapatan tengah meng-unfollow akun Instagram masing-masing. Selain itu, foto-foto Billy juga sudah tidak ada di akun Hilda.

Ketika ditanya ke Nikita Mirzani selaku sahabat Billy Syahputra, wanita dua anak itu mengaku tak tahu apa-apa soal kelanjutan hubungan mereka. Kendati Billy sempat curhat, Nikita pun menyebut rekannya tersebut jadi lebih murung belakangan ini.

"Shooting hari ini kayaknya agak murung. Ada (kesedihan), ada pasti lah. Namanya udah tiga tahun pacaran, manusiawi," ujar Nikita Mirzani, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

1. Doakan Yang Terbaik

Nikita mengaku tahu betul perjuangan dan perjalanan cinta keduanya selama tiga tahun terakhir. Namun, sebagai orang terdekat Billy, Nikita hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya tersebut.

"Kan gue bukan Tuhan ya, jadi mau yang terbaik aja buat mereka," tegasnya.

"Mereka itu udah lama lho, udah 3 tahun. Mereka berdua kan yang lebih paham, mereka berdua yang ngejalanin, jadi mereka yang lebih tahu harus gimana, mau diterusin atau disudahin," imbuh Nikita.

2. Kemungkinan Putus Nyambung

Menurut Nikita Mirzani, tindakan Billy dan Hilda yang saling meng-unfollow dan menghapus foto di Instagram dirasa wajar. Apalagi mereka berdua masih muda dan sedang ada masalah.

"Halah biasa, kalau pacaran ada putus nyambung, ya mereka berdua masih adaptasi, penjajakan, jadi kalau ada kayak gitu wajar lah," jelas Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

Ia juga menambahkan, "Ya nggak ngerti namanya juga masih kecil, pacaran-pacaran cinta monyet itu, biasa itu."

3. Curahan Hati Billy Syahputra

Diungkapkan Nikita Mirzani, kalau Billy Syahputra memang curhat padanya soal hubungan dengan Hilda. Sebagai sahabat, ia tak ingin membocorkan kehidupan pribadi Billy ke publik.

"Jangan, jangan diomongin ntar dia gak mau curhat lagi, ada lah, namanya masalah pasti ada lah," tuturnya.

"Baik-baik aja sih, nggak ada yang macem-macem. Hilda juga ngerawat Billy bener, juga dimasakin tiap hari sampai gendut gitu anak orang, biasa aja. Billynya cinta, Hildanya cinta, kalau berantem ya biasa, yang namanya rumah tangga aja bisa cerai kan," tandas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING