SELEBRITI

Saling Unfollow di IG, Billy Syahputra Tak Lagi Ajak Liburan Hilda Bareng Sahabat

Rabu, 29 Agustus 2018 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Billy Syahputra - Hilda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda menjadi perbincangan setelah keduanya terlihat saling unfollow di Instagram. Bahkan mereka juga terlihat menghapus foto-foto kebersamaan.

Melihat hal ini, tentu saja banyak yang menduga kalau hubungan Billy dan Hilda sedang dalam masalah. Nikita Mirzani sebagai salah satu sahabat dekat mereka pun dimintai keterangan.

Niki memang tidak langsung memberikan konfirmasi soal Billy dan Hilda apakah sudah putus atau belum. Namun ia memberikan sedikit gambaran hubungan keduanya yang memang sedang tidak baik.

1. Hapus Foto di Instagram

Menurut Nikita Mirzani, tindakan Billy dan Hilda yang saling meng-unfollow dan menghapus foto di Instagram dirasa wajar. Apalagi mereka berdua masih muda dan sedang ada masalah.

"Halah biasa, kalau pacaran ada putus nyambung, ya mereka berdua masih adaptasi, penjajakan, jadi kalau ada kayak gitu wajar lah," jelas Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

Ia juga menambahkan, "Ya nggak ngerti namanya juga masih kecil, pacaran-pacaran cinta monyet itu, biasa itu."

2. Billy Curhat ke Nikita Mirzani

Diungkapkan Nikita Mirzani, kalau Billy Syahputra memang curhat padanya soal hubungan dengan Hilda. Sebagai sahabat, ia tak ingin membocorkan kehidupan pribadi Billy ke publik.

"Jangan, jangan diomongin ntar dia gak mau curhat lagi, ada lah, namanya masalah pasti ada lah," tuturnya.

Meski demikian, Niki menjelaskan kalau gaya pacaran Billy dan Hilda sebenarnya cukup baik. Apalagi Hilda yang memang hobi banget memasak untuk Billy setiap hari.

"Baik-baik aja si, nggak ada yang macem-macem. Hilda juga ngerawat Billy bener, juga dimasakin tiap hari sampai gendut gitu anak orang, biasa aja. Billynya cinta, Hildanya cinta, kalau berantem ya biasa, yang namanya rumah tangga aja bisa cerai kan," tandas Niki.

3. Tak Ajak Hilda Lagi

Menurut penjelasan Nikita Mirzani, Billy Syahputra selalu membawa Hilda saat liburan bersama para sahabat. Namun belakangan ini, adik dari almarhum Olga itu tak lagi mengajaknya.

"Jadi kan kita setiap minggu tuh liburan terus, Billy tuh udah nggak bawa Hilda. Baru liburan ini, mulai minggu ini," tandas Nikita Mirzani.

4. Curhat Galau Hilda

Dugaan jika hubungan mereka telah berakhir semakin menguat kala mengintip instagram story dari Hilda belum lama ini. Ya, Hilda menuliskan sebuah curhatan galau yang mana Ia mengaku kecewa pada karena telah menaruh harapan pada seseorang.

Hilda memang tak menyebut nama secara gamblang. Namun yang pasti pada akhir tulisannya, Ia mengaku sudah muak dengan kondisi tersebut. "Thanks God. Im Done," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING