SELEBRITI

Dikira Cuma Sakit Perut, Ashanty Beberkan Kronologi Pengasuh Arsy Idap Tumor Rahim

Rabu, 22 April 2020 12:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty (Credit: Youtube/The Hermansyah A6)

Kapanlagi.com - Selasa (21/4) lalu Ashanty kabarkan di Instagram, pengasuh Arsy tengah mengidap tumor rahim. Pengasuh bernama Suwarsiha atau biasa disapa Uteng ini sudah mengidap tumor sebesar 13 cm.

"Abis dapat kabar sedih banget. Suteng kesayangan kena tumor rahim udah 13cm. Doain ya semua, mau segera diangkat," tulis Ashanty.

 

 

1. Mengeluh Sakit Sejak Beberapa Hari Lalu

Kini, Ashanty ungkap kronologi suster kesayangannya itu idap tumor. Lewat video di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Selasa (21/4) lalu, ia ceritakan betapa Uteng memang sudah mengeluh sakit sejak beberapa waktu lalu.

"Jadi udah beberapa hari ini Uteng memang ngeluh sakit. Cuma memang aku dari beberapa hari ini (Uteng) kayak mau keluar aku nggak bolehin karena kan lagi kayak gini apalagi ke rumah sakit pasti banyak virus dan lain-lain," tutur istri Anang Hermansyah ini.

2. Dikira Cuma Sakit Perut

Uteng lantas diberi obat sakit perut oleh Ashanty. Namun rupanya itu tak mengurangi rasa sakitnya. "Cuman sakit perut, kasih obat kasih ini gitu. Terus tadi dia nggak tahan, dia bilang 'perutnya udah keras banget'," lanjutnya.

3. Uteng Berangkat Periksa

Akhirnya Uteng berangkat periksa ke dokter. Ia juga lakukan USG untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Akhirnya pergi lah sebentar dia pergi dengan terpaksa dia pergi (periksa). Pas dicek udah USG dia kena tumor di rahim," tutur Ashanty.

4. Ashanty Kaget dan Sedih

Ashanty dan keluarga mengaku sedih begitu mengetahui hal ini. "Kita kaget banget, sedih banget, Itu kan gede banget kan 12 cm," imbuhnya.

Terlebih, Uteng bukanlah orang lain baginya. Uteng yang sudah bekerja di rumah Ashanty selama bertahun-tahun itu rupanya tak memiliki sanak saudara lagi.

"Buat yang nggak tahu Uteng itu siapa, Uteng itu udah kayak keluarga sendiri. Udah kayak ibu aku gitu," tutup Ashanty.

 


REKOMENDASI
TRENDING