SELEBRITI

Tingkat 3 Lantai bak Hotel, Ini 7 Potret PAUD Yuni Shara dalam Proses Pembangunan - SPP Terjangkau Dapat Fasilitas Mewah

Sabtu, 12 Maret 2022 10:44

PAUD Cahaya Permata Abadi Milik Yuni Shara (Credit: Instagram/yunishara36)

Kapanlagi.com - PAUD Cahaya Permata Abadi merupakan sekolah milik Yuni Shara. Lembaga pendidikan yang diperuntukan bagi anak usia dini tersebut berada di Kota Batu, Jawa Timur.

Berdiri sejak delapan belas tahun yang lalu, PAUD Cahaya Permata Abadi terus mengalami perkembangan. Banyak program di dalamnya yang sengaja disusun bagi bagi pembelajaran anak yang lebih maksimal.

Tak hanya itu, Yuni Shara pun kini sedang melakukan pembangunan gedung bagi sekolah tersebut. Krisdayanti, adiknya, melakukan kunjungan ke gedung sekolah tersebut dan membagikan video tersebut ke media sosial. Ingin tahu seperti apa gedung PAUD Yuni Shara? Yuk, langsung simak sederet potretnya berikut ini.

1. PAUD Cahaya Permata Abadi di Kota Batu

PAUD Cahaya Permata Abadi berada di bawah naungan yayasan Permata Abadi yang diketuai oleh Yuni Shara. Sudah berdiri sejak tahun 2004, yayasan tersebut terus melakukan pengembangan. Kini PAUD Cahaya Permata Abadi juga membuka sekolah TK dan tempat penitipan anak (TPA) mulai usia dua tahun.

2. Sedang Dalam Proses Pembangunan

Tak hanya pengembangan sistem pendidikan, PAUD Cahaya Permata Abadi juga memperhatikan fasilitas di dalamnya. Melalui video yang dibagikan Yuni Shara di Instagram, terlihat sedang ada pembangunan di PAUD tersebut. Dari penampakannya, sekolah yang terletak di Jln. Samadi No. 9 Pesanggrahan Kota Wisata Batu - Jawa Timur itu pun sudah hampir jadi.

3. Krisdayanti Datang Untuk Melihat

Video yang dibagikan Yuni Shara di Instagram itu sebenarnya merupakan video dari sang adik, Krisdayanti. Krisdayanti datang untuk melihat perkembangan pembangunan sekaligus menyemangati sang kakak.

"Ini bangunan sekolah pendidikan anak usia dini Cahaya Permata Abadi milik kakak saya," tutur Krisdayanti saat bersiap memasuki gedung.

4. Terdiri dari Tiga Lantai

Dari luar, bangunan sekolah itu sudah terlihat mewah. Ternyata bangunan baru sekolah tersebut terdiri dari tiga lantai. Banyak ruangan yang berada di dalamnya. Krisdayanti terlihat semangat menyusuri setiap ruangan yang ada.

5. Dominan Warna Putih

Sejak luar hingga dalam, bangunan tersebut terlihat dominan dengan warna putih. Lantainya yang terbuat dari marmer pun memiliki warna putih. Meski belum sepenuhnya jadi, tapi aura bangunan mewah sudah terlihat, kan KLovers?

6. SPP Terjangkau, Tapi Mewah

Sudah berdiri cukup lama, PAUD yang dikelola oleh Yuni Shara ini ternyata tak memasang biaya mahal lho. Apalagi, alasan pembangunan sekolah ini memang untuk membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan pendidikan dan pangasuhan bagi anak usia dini.

"Saya hanya ingin satu, semuanya bisa bersekolah," kata Yuni Shara melalui kanal Youtube PAUD Cahaya Permata Abadi.

7. Target Bisa Digunakan Pada Tahun Ajaran Baru

Melihat gadung yang sudah berdiri kokoh dan bersih, Yuni Shara berharap agar bisa segera digunakan untuk kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru.

"PAUD @cahayapermataabadi. Semoga Tahun ajaran baru sudah bisa digunakan untuk belajar mengajar. Salam Jumat Barokah," tulis Yuni Shara sebagai caption pada video tersebut.

KLovers, itulah potret PAUD Cahaya Permata Abadi milik Yuni Shara yang sedang dalam masa pembangunan.


REKOMENDASI
TRENDING