Dilarang Bohong, Deddy Corbuzier Izin Anak Kalau Mau Nikah Lagi

Sabtu, 13 Juni 2015 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dilarang Bohong, Deddy Corbuzier Izin Anak Kalau Mau Nikah Lagi Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nama Azkanio Corbuzier mendadak ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Putra dari mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina ini membuat sebuah video tentang kondisi keluarganya yang broken home dan sukses mengharu biru netizen. Bahkan gara-gara video tersebut, Azka sampai dihubungi oleh pihak BBC.

Dari video tersebut, banyak orang akhirnya tahu, walaupun orang tua Azka berpisah tapi dia masih sangat dekat dengan ayah dan ibunya. Azka yang tinggal bersama Deddy sering bertemu dengan Kalina, bahkan mereka bertiga pun masih sering jalan bersama ke mal.

Indahnya kebersamaan antara Deddy dan Kalina, yang bukan lagi suami istri, dengan putra mereka ini tentunya membuat orang bertanya bagaimana caranya hubungan ketiganya bisa sebaik itu. Menurut Deddy, hal ini bisa terjadi karena dia punya ikatan kuat dengan Azka.

Salah satu bentuk kekompakan Azka da kedua orangtuanya © InstagramSalah satu bentuk kekompakan Azka da kedua orangtuanya © Instagram

"Saya punya konsep yang pertama bahwa dia tidak boleh bohong sama papanya, papanya tidak boleh bohong sama dia. Kita punya kebebasan mamanya juga ketemu dia, jadi nggak ada tuh ketemu ibu dilarang sama papa," kata presenter acara Hitam Putih ini saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/6).

"Kita pisah nggak ada ributnya sama sekali malah kita secara dewasa pisah secara baik-baik. Azka tidak direbutin oleh siapapun, terserah dia. Mama mau ajak jalan ke mana pun tidak ada yang melarang. Bahkan kita masih jalan-jalan ke mall, terakhir kita jalan ke Singapore bertiga," lanjutnya.

Deddy kemudian ditanya apa dia tak mau menikah lagi karena Azka, pria berkepala plontos ini menjawab dengan hati-hati. "Kalau mau menikah lagi pasti saya akan meminta izin dulu sama dia, soalnya saya nggak boleh bohong. Kalau dia bilang 'I don't like that girl', mampus. Jadi mendingan saya tidak mau bahas soal itu," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING