Unggah Video 'BROKEN HOME', Azka Corbuzier Dikontak BBC!

Jum'at, 12 Juni 2015 19:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Unggah Video 'BROKEN HOME', Azka Corbuzier Dikontak BBC! Azkanio Nikola - Deddy Corbuzier/©Official Instagram Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani
Kapanlagi.com - Beberapa hari ini, dunia maya digemparkan lagi oleh video berjudul Broken Home yang diunggah oleh putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina, Azkanio Nikola atau yang akrab disapa Azka. Video yang berisi slide gambar-gambar Azka ini langsung menyita perhatian publik.

Dalam video ini Azka curhat tentang kondisi keluarganya yang broken. Azka yang kini berusia 9 tahun ini kerap diejek oleh kawan-kawannya di sekolah sebagai anak broken home. Karena itu, ia ingin menunjukkan bahwa ia baik-baik saja atas perceraian yang terjadi di antara kedua orang tuanya.

"Gue bangga banget gue dan Kalina berhasil mengajarkan Azka bisa bahagia dalam keadaan yang sebenarnya sulit, tanpa membenarkan perceraian. Perceraian itu tidak benar. Ada istilah nasi sudah menjadi bubur, mau ngapain? Tapi di bubur itu kita berhasil naruh kecap. Jadi bisa dinikmati," ujar Deddy memberi perumpamaan, saat ditemui di Kebon jeruk, Jakarta Barat.

Deddy juga menjelaskan bahwa Azka sangat bahagia dengan keadaannya sekarang. "Dia bahagia karena tidak kehilangan orangtuanya. Papa mamanya sayang banget sama dia. Setiap hari dia ketemu sama mama papanya, nggak ada perbedaan sama sekali. Bedanya adalah, beda sekarang apa, Sayang?" ungkapnya sambil bertanya kepada Azka. "No fighting, no fighting!" sambut Azka.

Salah satu gambar tangan Azka yang dimasukkan dalam video Broken Home/youtube.com/Azka CorbuzierSalah satu gambar tangan Azka yang dimasukkan dalam video Broken Home/youtube.com/Azka Corbuzier

Kebahagiaan inilah yang mendorong Azka untuk mengunggah slide gambar tangannya ke Youtube. "Dia bikin video itu, dia taruh di Youtube. Diambil sama orang dan ditaruh di Youtube lagi. Saya total periksa di Youtube Azka, udah hampir 500 ribu (viewers). Di orang lain udah hampir sejuta lebih," jelas magician ini.

Hingga BBC London meneleponnya via Skype untuk wawancara! "Sampai ditelepon BBC Inggris, diwawancara sama wartawannya untuk BBC Trending untuk menginspirasi anak-anak yang broken home dan itu dilakuin oleh Azka dengan gambar tangan," tandasnya. Good job, Azka!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING