Dimas Anggara dan Nadine Diisukan Bakal Nikah di Luar Negeri, Ini Jawaban Manajer

Rabu, 02 Mei 2018 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Dimas Anggara dan Nadine Diisukan Bakal Nikah di Luar Negeri, Ini Jawaban Manajer Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara / Credit: Instagram - nadinelist

Kapanlagi.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kini sedang ramai jadi buah bibir. Keduanya memang diketahui punya hubungan spesial sejak beberapa waktu terakhir. Hal itu terlihat jelas dari postingan-postingan mereka di akun media sosial masing-masing. Sayangnya, mereka sangat tertutup ketika dimintai keterangan mengenai kisah cintanya oleh awak media.

Bahkan belum lama ini sebuah akun gosip mengunggah foto Dimas yang tengah menjalani prosesi siraman. Manajer Dimas yang bernama Boy pun mengkonfirmasi kebenaran itu. Bahkan menurutnya Dimas dan Nadine sudah menjalani fitting baju pernikahan.

Dugaan jika Dimas dan Nadine akan segera menikah semakin mencuat ketika akun gosip lagi-lagi mengunggah foto pasangan mirip keduanya ketika sedang di bandara. Dari foto-foto itu, mereka berdua terlihat sedang membawa barang bawaan yang cukup banyak. Lalu apa kata Boy kali ini?

"Wah... belum tahu saya, belum lihat malah (foto Dimas dan Nadine di bandara). Entar juga kita infoin kok," ujar Boy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/5).

Dimas Anggara dan Nadine akan menikah di luar negeri? / Credit: Instagram - nadinelistDimas Anggara dan Nadine akan menikah di luar negeri? / Credit: Instagram - nadinelist

Seperti sebelumnya, Boy masih irit bicara ketika dimintai detail dari pernikahan dari Dimas dan Nadine. "Belum tahu (pernikahan terbuka). Nanti pasti kita infoin," sambungnya singkat.

Seperti diketahui, Dimas dan Nadine adalah pasangan yang memegang keyakinan berbeda. Mengingat di Indonesia ada hukum yang mengatur jika pasangan yang menikah harus seiman, dugaan jika keduanya terbang ke luar negeri untuk menjalani proses pernikahan pun semakin kuat.

"Nggak, saya belum tahu malah. Habis kerja seharian saya, belum lihat-lihat medsos," pungkas Boy menghindar.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING