Diminta Membela Reza Artamevia, Ramdan Belum Dapat Surat Kuasa

Rabu, 31 Agustus 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Diminta Membela Reza Artamevia, Ramdan Belum Dapat Surat Kuasa Ramdan Alamsyah - Aaliyah Massaid ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aaliyah Massaid meminta bantuan pengacara populer Ramdan Alamsyah dalam kasus penangkapan ibunya Reza Artamevia karena terlibat narkoba. Namun hingga saat ini permintaan tersebut baru bersifat personal, sehingga Ramdan masih menunggu surat kuasa.

"Walau secara keluarga sudah tapi formalitas hukum harus tetap ada (surat kuasa)," ujar Ramdan Alamsyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (31/08).

Reza ditangkap bersama Aa Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah karena kasus narkoba. Pihak kepolisian sebelumnya telah memastikan bahwa hasil test urine Reza adalah positif pemakai obat-obatan terlarang.

Ramdan mengaku belum memiliki surat kuasa terkait kasus Reza Artamevia. ©KapanLagi.comRamdan mengaku belum memiliki surat kuasa terkait kasus Reza Artamevia. ©KapanLagi.com

"Yang pasti saya belum bisa banyak bicara karena bagaimana pun memang belum ada legal formal. Kalau sudah tanda tangan baru kita bisa bicara," ujarnya.

Ramdan tak mau langsung berkomentar ke media sebelum menemukan fakta yang jelas terkait kasus ini. Sebagai pengacara, Reza masih merangkai berbagai sisi terkait kasus ini sebelum membela sang klien.

"Yang pasti kan (Reza) tertangkap tangan, walaupun menurut info barbuk (barang bukti) belum ada, saya juga belum tahu hasil test urine-nya. Saya baru bisa lakukan upaya hukum kalau sudah ada fakta," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING