SELEBRITI

Dinar Candy Cari Pacar Bayaran Karena Susah Dapet Jodoh dan Berani Bayar Rp100 juta, Tertarik?

Kamis, 14 Januari 2021 09:13

Dinar Candy (credit: instagram @dinar_candy)

Kapanlagi.com - Punya paras cantik dan tubuh seksi bukan jaminan untuk mudah punya pasangan. Buktinya DJ Dinar Candy mengaku hingga kini susah untuk memiliki seorang kekasih.

Untuk itu, perempuan kelahiran 21 April 1993 itu berencana akan membuat pengumuman di akun media sosialnya untuk mencari kekasih bayaran. Kalian tertarik?

"Kan aku susah banget dapet jodoh jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku," ucapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

"Kan kalau orang-orang 2020 banyak yang nikah, sementara aku enggak nikah nikah. Jadi aku mau bayar cowok buat foto sama aku aja biar so sweet," katanya melanjutkan.

 

1. Sudah Siapkan Budget

Bahkan, Dinar Candy sudah menyiapkan budget yang besar untuk merealisasikan niatannya itu. Lelaki yang dipilihnya akan bersamanya selama satu bulan penuh.

"Ya boleh sebulan 100 juta. Kita lihat negosiasi aja. Kerjanya gampang, nemenin aku ke mall, tiktokan, foto di ig. Cuma gitu doang simpel," jelasnya.

 

2. Sudah Pesimis

Hal tersebut dilakukan wanita yang pernah menjual celana dalamnya itu lantaran sudah pesimis dalam waktu yang lama tak memiliki kekasih. Apalagi, orangtuanya sudah sering menanyakan soal pernikahan.

"Setiap ketemu minta menantu. Ya aku bilang gabisa susah cari cowoknya," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING