Dinar Candy Mengaku Tak Berharap Kepada Marco Simic

Jum'at, 08 Juni 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dinar Candy Mengaku Tak Berharap Kepada Marco Simic Dinar Candy © instagram.com/dinar_candy

Kapanlagi.com - Setelah Via Vallen buka suara soal pelecehan seksual yang dialaminya, Dinar Candy juga melakukan hal yang sama. Dia juga mengunggah sebuah postingan di Instagram yang segera menjadi perbincangan netizens. Dinar juga mengaku pernah mendapat perlakuan tidak senonoh di media sosial dari pesepakbola yang sama dengan dialami Via.

Saat ditanya soal postingan itu, Dinar mengaku iseng saja mengunggahnya setelah melihat unggahan akun gosip di Instagram. Dia mengaku postingan di akun gosip itu mengingatkan pada hal yang sama dialaminya. Dinar pun tak menyangka kalau apa yang diunggahnya di medsos sampai diberitakan media.

"Dia (pesepakbola) dulu sempat chat dan video call terus abis itu. Nah pas Dinar upload, beberapa saat kemudian Dinar kayak ke-blow up sama media, nggak sengaja juga, aku nggak tahu. Pas aku buka Instagram dan mau hapus lagi itu nggak bisa dibuka Instagram. Nggak tahu kenapa bisa dibuka lagi setelah jam 1 malam. Karena aku pikir IG aku kena hack tapi bisa balik lagi dan uda aku hapus juga sih," kata Dinar ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Dinar hanya iseng posting soal pelecehan seksual © instagram.com/dinar_candyDinar hanya iseng posting soal pelecehan seksual © instagram.com/dinar_candy

Tak mau menyebut nama, Dinar awalnya hanya menyebut sosok itu adalah pemain bola berposisi sebagai striker. Dinar lalu menceritakan awal perkenalannya dengan pria yang lalu disebutnya dengan inisial MS itu.

"Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kaya gini? Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget. Iya bisa pelecehan sih apalagi suruh buka baju. Karena kita kan belum kenal deket dan nggak ada relationship, terus tiba-tiba suruh buka baju, aduh," cerita Dinar.

Dinar merasa dia lebih dulu yang dihubungi daripada Via. Oleh karena itu ketika kasus Via ini jadi bahan perbincangan dia spontan ikutan posting dan cerita tentang kisahnya. Dinar mengaku tak ada niat lain.

"Karena Dinar merasa nggak ada hubungan spesial dan nggak berharap ama Marco juga. Dinar cuma kaya upload doang, 'Oh abis chat sama aku, ternyata chat sama Mbak Via'. Aku sih bilangnya gitu. Chatnya lewat Instagram tapi awalnya baik-baik. Ya udah aku pikir dia butuh teman atau gimana. Terus karena aku juga suka belajar culture lain ya, karena dia orang asing butuh teman juga, ya udah aku kasih," pungkas Dinar yang mengaku sempat tukar nomor telepon.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING