SELEBRITI

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menikah, Rizky Billar Akui Keduanya Pasangan yang Klop

Jum'at, 10 Juli 2020 16:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rizky Billar © Instagram.com/rizkybillar - Dinda Hauw Rey Mbayang © Instagram.com/dindahw

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik Dinda Hauw. Wanita yang baru saja memutuskan berhijab ini resmi menikah dengan Rey Mbayang pada hari Jumat (10/7).

Sebagai teman dekat Dinda dan Rey, Rizky Billar juga menyaksikan momen bahagia tersebut. Saat itu Rizky Billar ditemui di acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey, Cipayung, Jakarta Timur.

"Yang pasti sangat bahagia, sangat senang, ketika lihat sahabat gua orang yang gua sayangi walaupun sebagai sahabat akhirnya bisa menikah dengan temen deket gua juga sih, dengan Rey. Gua sih berharap pernikahan mereka jadi pernikahan bahagia, bahagia dunia akhirat. Berharap jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, dan semoga cepet dapet momongan juga," ucap Billar.

1. Akui Sempat Kaget

Pada awalnya, Billar mengaku sempat kaget saat Dinda mengabarkan kalau dirinya akan taaruf bersama Rey. Namun Billar meyakinkan Dinda untuk menjalani hal tersebut jika itu memang terbaik untuk dirinya.

"Ya menurut gua sih, walaupun si Rey memang lebih muda usianya tapi karena gua udah kenal Rey gua ngeliat sosoknya emang sosok bisa membimbing. Walaupun muda, dia orang yang gua liat, orangnya sabar, gua berharap dia bisa membimbing Dinda sih dalam membangun rumah tangga mereka," ujarnya.

"Sebenernya gua kaget sih, jadi gua udah tahu lama, Dinda sama Rey sering sharing-sharing gitu kan. Dinda cerita ke gua 'iya gua mau taaruf sama Rey', 'hah, sama Rey?' satu circle juga dong. Ya gua bilang 'kalo emang itu terbaik, yakin ya udah jalanin' dan Alhamdulillah proses semuanya berjalan lancar dan bisa menikah hari ini," ucap Billar dengan bersyukur.

2. Pasangan yang Klop

Lebih lanjut, Billar mengatakan kalau keduanya merupakan pasangan yang klop. Hal ini karena keduanya sama-sama muda sehingga bisa saling belajar.

"Dengan apa yang gua liat, gua liat kepribadian mereka, yang gua kenal, sepertinya mereka pasangan yang klop dan dengan usia mereka sama-sama muda gua berharap mereka bisa saling belajar, saling membimbing juga. Karena menurut gua menikah muda itu bukan menjadi patokan untuk kebahagiaan atau kuatnya pernikahan," kata Billar.

"Ya doanya itu tadi, gua harap mereka bisa bahagia terus dunia akhirat terus ya bisa menjadi pasangan yang saling menyayangi. terus romantis dan bisa ngasih gua keponakan, hahaha. Saling membimbing lah, sama sama belajar," harapnya.


REKOMENDASI
TRENDING